Pameran “Mini” Mitsubishi Sampai di Kota Medan

, , Comments Off on Pameran “Mini” Mitsubishi Sampai di Kota Medan

Pameran “Mini” Mitsubishi Sampai di Kota Medan

Pameran “Mini” Mitsubishi Sampai di Kota Medan

PT Mitsubishi – Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) mengadakan Pameran Spesial Mitsubishi Motors sekali lagi. Kesempatan ini satu pameran mini di gelar di Mall Point Mall, Medan 7 – 11 Maret 2018, yang terlebih dulu di gelar di Mall January di Kelapa Gading Jakarta.

Tidak jauh berlainan dengan implementasi di Jakarta, MMKSI mendatangkan dua varian baru Pajero Sport yang dirakit di Indonesia, New Pajero Sport Exceed 4×2 AT serta GLX 4×4 MT. Dakar 4X2, Dakar Ultimate 4X2 serta Dakar 4X4.

Jenis andalan yang lain di acara ini diantaranya Xpander, Outlander Sport and Mirage, membawa keseluruhan jumlah kendaraan di pameran khusus ini ke enam unit, termasuk juga dua varian Pajero baru.

Baca Juga: Sempat Dinyatakan Hilang, Tanaman Ini Muncul Lagi Setelah 150 Tahun

Product percontohan dengan jenis product, hiburan serta jenis uji Pajero Sport, Xpander serta Outlander Sport. Hal tersebut didatangkan untuk berikan kesan menyetir. PT MMKSI mengubahkan 110 unit yang terjual di pameran ini.

Pembelian Pajero Sport pada bln. Maret 2018 (tanggal validasi faktur) juga akan terima program bunga 0 %, atau angsuran enteng dengan sewa Dipo Star Finance, film kaca V-Kool gratis, serta cost service gratis sampai 50. 000 KM atau 4 th. untuk semuanya varian.

Berkenaan dengan service purna jual mereka sendiri, tiap-tiap unit Pajero Sport memperoleh service gratis sampai 50. 000 km. atau 4 th. (mana saja yang lebih dahulu). Keterangan lebih detil mengenai buklet service, serta tidak berlaku untuk jenis, prasyarat serta ketetapan terlebih dulu.

” Penyegaran untuk varian paling baru Pajero Sport, Pajero Sport, keseluruhan penjualan pertama di Indonesia, keseluruhan penjualan saat ini sudah menjangkau 120. 000 unit lebih, dengan market share sekitaran 40%, ” kata Irwan Kuncoro, Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI di tayangan resminya pada hari Rabu, 7/6/2018).