Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak Terima Sumbangan Pernikahan

, , Comments Off on Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak Terima Sumbangan Pernikahan

Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak Terima Sumbangan Pernikahan

Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak Terima Sumbangan Pernikahan

Jakarta – Pangeran Harry serta Meghan Markle juga akan menikah pada 19 Mei. Demikian sebaliknya juga akan tidak terima donasi apapun yang dipakai pada hari pernikahan.

Ini diumumkan oleh Istana Kensington lewat account Twitter-nya. Tidak terima sumbangan berbentuk apapun, Harry serta Meghanyang mengundang beberapa tamu yang bersedia untuk gabung dengan tubuh amal lewat institusi yang sudah mereka tentukan.

Baca Juga: Minyak Tumpah di Teluk Balikpapan, Susi: Biota Laut Banyak Mati

” Pangeran Harry serta Ms Meghan Marks begitu mengerti kebaikan yang mereka terima mulai sejak pertunangan, ” menyumbang untuk amal kirim hadiah, ” celoteh Istana Kensington.

” Mereka dengan pribadi sudah menunjuk tujuh tubuh amal, termasuk juga berolahraga sosial, pemberdayaan wanita, konservasi, lingkungan, tunawisma, HIV, serta angkatan bersenjata. ”

Tujuh tubuh amal yang diambil oleh Meghan Markle serta Pangeran Harry yaitu Chiva (Child HIV Association), Crisis, Myna Mahila Foundation, Scotty Little Soldiers – amal untuk anak-anak dari tentara yang mati, StreetGames, Surfers on Waste, serta The Wilderness Foundation UK.

Dengan adanya ini, mereka bisa selalu berguna untuk mereka yang memerlukan di hari-hari bahagia mereka.