Ederson Juga Ingin Bikin Gol

, , Comments Off on Ederson Juga Ingin Bikin Gol

Ederson Juga Ingin Bikin Gol

Ederson Juga Ingin Bikin Gol

Gol paling utama Manchester United – Ederson jadi kiper bukanlah untuk cetak gol. Tetapi kiper Manchester City juga semangat untuk rasakan gawang lawan.

Edia berkinerja baik dibawah kekuasaan Kota ini. Penjaga gawang Brasil itu mencatat 15 clean sheet – cuma kalah dari David de Gea – serta cuma kebobolan 25 gol di Premier League ini.

Telah mengantarkan Kota untuk jadi juara, Ederson menginginkan nikmati beberapa hal baru. Dia juga menginginkan cetak gol untuk City sebelumnya musim selesai.

Saat City menang 5-0 di Swansea di Etihad Fase pada Minggu (22/04/2018), pendukung meneriakkan nama Ederson untuk membuatnya jadi hukuman penalti. Tapi selanjutnya Gabriel Yesus mengeksekusi penalti.

Baca Juga: Tragedi Sungai Berombang yang Tewaskan Wakapolres Labuhanbatu

Ederson juga mengaku dia juga menginginkan cetak gol. Bila Pep Guardiola ada untuk menendang empat, kiper 24 th. mereka siap untuk mengerjakannya.

” Bila manajer ajukan pertanyaan, saya pastinya akan cetak gol – saya tentu mempunyai pilihan yang bagus, namun bila Anda berada di sana, ” kata Ederson pada Sky Sports.

” Aku tidak percaya apa aku dapat mengerjakannya, tapi aku begitu baik dalam tantangan, baik dengan kemampuan atau tehnik. ”

” Semoga itu juga akan berlangsung (sebelumnya akhir musim), saya menginginkan cetak gol, ” tuturnya.

Dalam histori Liga Premier, Peter Scmeichel, Brad Friedel, Paul Robinson, Tim Howard, serta Asmir Begovic. Kiper paling akhir yaitu Begovic dalam kompetisi pada Stoke serta Southampton pada 2014.