Mohamed Salah Isyaratkan Bertahan di Liverpool

, , Comments Off on Mohamed Salah Isyaratkan Bertahan di Liverpool

Mohamed Salah Isyaratkan Bertahan di Liverpool

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Mohamed Salah seringkali dikait-kaitkan dengan Real Madrid serta Barcelona sesudah tampak cemerlang dengan Liverpool di musim kemarin. Untuk menyatakan waktu depannya, Salah menyaratkan bertahan di Liverpool.

Hal tersebut disibakkan Salah dalam wawancara dengan media Prancis, L’Equipe, mendekati putaran final Piala Dunia 2018. Seperti kita kenali, Salah menguatkan Timnas Mesir yang juga akan tampak hadapi Uruguay di sesi penyisihan Group A di Ekaterinburg Arena, Jumat (15/6/2018).

” Juergen Klopp (pelatih Liverpool -red) seringkali memohon saya untuk ada di pusat permainan serta dekat dengan gawang lawan. Dia paham langkah memperoleh yang paling baik dari beberapa pemainnya yang menyerang, ” kata Salah pada L’Equipe, Selasa (12/6/2018).

Baca Juga : Di Tengah Proses Perceraian, Sule Terlihat Begitu Dekat dengan Putra Bungsu

” Mulai sejak hari pertama (Salah gabung Liverpool -red) dia (Klopp) berasumsi saya jadi seseorang rekan. Kami dekat walau dia yaitu bosnya sesaat saya seseorang pemain, ” lanjut Salah.

Salah mencetaj 44 gol dalam 52 kompetisi pada musim pertamanya dengan Liverpool. Prestasi itu membuatnya memecahkan banyak rekor baik di level club ataupun di level Premier League. Salah bahkan juga dinobatkan jadi pemain paling baik versus PFA th. ini.

Sekarang ini Salah tengah berjuang kembali sehat dari cedera bahu untuk dapat tampak dengan Timnas Mesir di Piala Dunia 2018. Salah cedera sesudah berebut bola dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos di final Liga Champions 2017/2018, 27 Mei 2018 kemarin.