Romantis & Bikin Ngakak, Begini Ucapan Ulang Tahun Omesh untuk sang Istri

, , Comments Off on Romantis & Bikin Ngakak, Begini Ucapan Ulang Tahun Omesh untuk sang Istri

Romantis & Bikin Ngakak, Begini Ucapan Ulang Tahun Omesh untuk sang Istri

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Istri Ananda Omesh, Dian Ayu Lestari tengah memperingati hari ulang tahun yang ke-32, Selasa (19/6/2018). Pada momen istimewa tersebut, Omesh pun menuliskan ucapan untuk istri tercinta. Ucapan yang mungkin tak biasa yang diucapkan suami kepada sang istri. Pasalnya, ucapan Omesh tersebut layaknya fans kepada idola.

Melalui akun Instagram pribadinya, Omesh mengunggah potret sang istri. Dalam foto tersebut, Ayu terlihat begitu cantik mengenakan kerudung berwarna hitam dengan paduan corak biru dan kuning.

Melengkapi unggahannya, Omesh pun menuliskan ucapan ulang tahun untuk istri tercintanya itu. Bukan seperti ucapan suami kepada istri, di ucapan itu, Omesh berlaga layaknya fans Ayu.

“Selamat ulang tahun buat kak @dianayulestari semoga panjang umur dan penuh keberkahan yah kak. Sudah lama aku ngefans sama kakak, dari pertama ketemu kak.. Semoga kakak selalu menjadi kak @dianayulestari yang aku kenal dari dulu. Dari zaman kakak single sampai sekarang sudah punya 2 anak, aku ngikutin terus loh kak. Enggak pernah kelewat sehari pun buat update berita tentang kakak. I love you kak!” tulis Omesh dalam unggahan Instagramnya, Selasa (19/6/2018).

Baca Juga : Pemain Andalan Tuan Rumah Temui Jalan Terjal di Langkah Pertama

Dalam keterangan foto tersebut, Omesh pun mengatasnamakan dirinya sebagai fans berat dari Ayu. Ia pun menuliskan tagar berbunyi ‘HBDkakDianAyu’

Melihat unggahan Omesh tersebut, warganet pun membanjiri di kolom komentar. Berbagai doa terbaik mengalir untuk ibu dua anak itu di hari kelahirannya yang ke-32 ini. Namun, tak sedikit pula warganet yang terpingkal setelah membaca ucapan yang ditulis Omesh.

 

Di akun Instagram pribadinya, Dian Ayu pun mengunggah momen ulang tahunnya itu. Ayu begitu bersyukur lantaran di hari ulang tahunnya yang ke-32 ini ia bisa merayakan tak hanya dengan keluarga kecilnya, namun juga ayah dan ibu serta keluarga besarnya.