PBB Siap Berseberangan dengan Gerindra, PKS, dan PAN

, , Comments Off on PBB Siap Berseberangan dengan Gerindra, PKS, dan PAN

PBB Siap Berseberangan dengan Gerindra, PKS, dan PAN

 Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Partai Bulan Bintang (PBB) memandang pertemuan yang dikerjakan pada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto serta orang politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani serta elite Demokrat tunjukkan tidaklah ada lawan kredibel untuk melawan petahana Joko Widodo (Jokowi).

Diluar itu, menurut Sukmo, sikap yang mulai tidak cocok dengan hasil referensi Perkumpulan Alumni 212 oleh Gerindra serta belumlah tuturnya sikap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta Partai Amanat Nasional (PAN) membuat PBB siap berlainan sikap.

” Pilihan PBB maju sendiri bila MK mengambil keputusan presidential threshold (ambang batas prasyarat ajukan calon presiden) 0 %, atau bila UU Pemilihan presiden sangat mungkin jadi sangat baik PBB tidak mensupport calon presiden mana juga, ” kata Ketua Bagian Pemenangan Pemilu DPP Partai Bulan Bintang (PBB), Sukmo Harsono, Kamis (19/7/2018).

Baca Juga : Diteror Bom Molotov, Polisi Olah TKP di Rumah Mardani Ali Sera

Menurut Sukmo, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra buka pilihan maju mensupport yang akan menang ataukah tidak mensupport pasangan calon yang ada.

Untuk PBB, katanya, bersama dengan umat lebih aman dibanding bersama dengan calon presiden yang dipandang ringan bimbang serta tidak buka diri.

” Ingin memimpin rakyat Indonesia itu butuh calon presiden yang berani serta cepat ambillah ketetapan. Nada PBB di Pemilu 2014 hampir 2 juta serta ketokohan Pak Yusril janganlah dilihat mudah dalam pemilihan presiden, ” katanya.