Singkirkan Juara Bertahan, Pavlyuchenkova Tantang Barty

, , Comments Off on Singkirkan Juara Bertahan, Pavlyuchenkova Tantang Barty

Singkirkan Juara Bertahan, Pavlyuchenkova Tantang Barty

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Pemain nonunggulan Anastasia Pavlyuchenkova terasa begitu bahagia meraih kemenangan perdana atas pemain lima besar dunia waktu singkirkan Petra Kvitova di set ke-3 Wuhan Terbuka 2018, Rabu (26/9).

Petenis asal Rusia itu memerlukan waktu lebih dari dua jam untuk menuliskan kemenangan 3-6, 6-3, 6-3 atas juara 2x (2014 serta 2016), Kvitova serta membuat perempat final menantang Ashleigh Barty, Kamis.

“Ini ialah kemenangan atas pemain lima besar dunia pertama saya untuk sesaat, menjadi itu begitu bermakna serta itu begitu istimewa. Petra ialah lawan yang kuat, serta saya ketahui itu,” tukas Pavlyuchenkova selesai menaklukkan Kvitova, seperti dikutip WTA Tennis.

Baca Juga : Pendukung Herman-Mawardi Segera Fokus Menangkan Jokowi-Ma’ruf

“Kami telah mempunyai banyak laga awal mulanya yang tetap ketat serta saya pada akhirnya dapat menang, menjadi saya begitu suka dengan itu. Saya suka dengan kemenangan ini hari, serta mari kita lihat apakah yang akan berlangsung besok,” sambung wanita kelahiran 3 Juli 1991.

Dengan tersingkirnya Kvitova, serta tersisihnya juara bertahan Caroline Garcia di set ke-2, jadi Wuhan Terbuka edisi ke lima di tahun ini akan lahir juara baru. Tidak hanya Kvitova serta Garcia, satu petenis lainnya yang sempat menang di Wuhan ialah Venus Williams, yang mangkir tampil di tahun ini.

Awal mulanya, Barty jadi pemain pertama yang sampai set delapan besar, sesudah memetik kemenangan 7-5, 6-1 atas bekas petenis nomer satu dunia yang tempati favorit ke-3, Angelique Kerber.