Exhibition & Market Place Ramaikan SAIK 2018 di Tangerang

, , Comments Off on Exhibition & Market Place Ramaikan SAIK 2018 di Tangerang

Exhibition & Market Place Ramaikan SAIK 2018 di Tangerang

 Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Exhibition & Market Place yang masuk dalam serangkaian acara Kolaborasi Tindakan Info serta Komunikasi (SAIK) oleh Kementerian Komunikasi serta Informatika (Kemenkominfo) sah di buka oleh Direktur Jendral Info & Komunikasi Publik (Dirjen IKP), Rosarita Niken Widiyastuti, Minggu 2 Desember 2018. Gagasannya, acara yang diselenggarakan di Lapangan Ahmad Yani, Alun-alun Kota Tangerang akan berjalan mulai 2 sampai 4 Desember 2018.

Beberapa puluh stand menarik dari Kementerian, Lembaga serta Instansi di Indonesia menunjukkan perolehan yang sudah dicapai serta produk favorit. Dari mulai fashion, bermacam kuliner sampai cinderamata.

Niken yang didampingi Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Dadi Budaeri memberi pesan supaya Humas dapat jadi penyambung lidah atas semua perolehan yang dicapai oleh pemerintah baik itu pusat atau daerah.

Baca Juga : Gol Telat Origi Antar Liverpool Menang di Laga Derbi Merseyside ke-100

“Sama dengan petunjuk Presiden, Bapak Jokowi. Humas mesti tanggap, mesti cepat untuk mengemukakan apakah yang dikerjakan pemerintah baik yang sudah, tengah serta akan dikerjakan,” kata Niken.

Dianya mengharap supaya humas bisa menyosialisasikan program-program. Hingga rakyat bida tahu service yang sudah disiapkan. “Hingga penduduk dapat juga turut berperan serta dalam pembangunan,” berharap Niken.

Exhibition & Market Place akan dikerjakan mulai tanggal 2-4 Desember 2018 jam 8.30-17.30 WIB di Lapangan Ahmad Yani, Alun-alun Kota Tangerang.