Ikut Sukseskan Pemilu 2019, Pemred MNC Diterima Pimpinan KPU

, , Comments Off on Ikut Sukseskan Pemilu 2019, Pemred MNC Diterima Pimpinan KPU

Ikut Sukseskan Pemilu 2019, Pemred MNC Diterima Pimpinan KPU

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Beberapa Pimpinan Redaksi (Pemred) MNC Grup mengadakan audiensi dengan instansi Komisi Penentuan Umum (KPU). Beberapa Pemred MNC di terima langsung oleh Ketua KPU, Arief Budiman yang di dampingi dua Komisioner Pramono Ubaid Tanthowi serta Evi Novida Ginting Manik.

Pemred Inews TV, Yadi Hendriyana menjelaskan, kunjungan ini dikerjakan menjadi sisi silatuhmi pada alat dengan penyelenggara pemilu. Menurut dia, pertemuan ini mengulas kerja sama dalam menyukseskan penerapan pemilu 2019 yang akan datang.

“Kita akan kerja sama mengenai sosialiasi, program-program mengenai pemilu serta berkaitan dengan kabar berita atau proses soasialisasi yang dilkukan oleh KPU,” tutur Yadi waktu didapati di Kantor KPU, Jakarta, Senin (3/12/2018).

Baca Juga : Exhibition & Market Place Ramaikan SAIK 2018 di Tangerang

Pertemuan pada Pemred serta Pimpinan KPU berjalan akrab serta cair. Dalam pertemuan itu, Yadi menjelaskan, pihaknya minta pandangan dari KPU mengenai beberapa hal salah satunya tentang persiapan serta proses tingkatan pemilu.

“Jadwalnya agar kita terkoordinasi dengan baik tentang kabar berita serta proses-proses yang berada di pemilu, pemilihan presiden, DPR dan DPD,” kata Yadi yang Ketua Umum Ikatan Jurnalis Tv Indonesia (IJTI) itu.