Ussy Sulistiawaty Doakan Para Pembully Anak-anaknya

, , Comments Off on Ussy Sulistiawaty Doakan Para Pembully Anak-anaknya

Ussy Sulistiawaty Doakan Para Pembully Anak-anaknya

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Ussy Sulistiawaty kembali rasakan sakit hati mendalam karena ke-2 putrinya, Amel serta Ara dibully oleh pemakai Instagram, Sabtu (1/12/2018). Tidak tinggal Diam, Ussy juga lalu membalas komentar yang bernada mengejek itu.

Penghinaan itu bermula dari Ussy mengupload potret keluarganya yang tengah memberi dukungan putri ketiganya, Elea.

Dalam upload itu terlihat Amel yang kenakan atasan putih berdiri di samping Ussy. Selain itu, si sulung Ara ada di tengahnya Andika serta Ussy.

Tidak cuma pujian yang didapat oleh keluarga serasi ini, akan tetapi beberapa kata yang tidak patut. Kalimat tidak menyenangkan itu ditempatkan warganet pada Amel serta Ara. Mereka menjelaskan jika dua gadis yang bergerak remaja itu tidak pas jadi anak Ussy.

“Coba saja kak @ussypratama baru Hanya miliki Elea serta Sheva. Itu tentu lebih indah fotonya. Maaf jika yang dua gadis itu lebih pas jadi ponakan ka Ussy saja sebetulnya menurut saya, dari garis muka mereka berdua serta untuk yang sikecil dua itu jauh sekali. Sudah begitu gitu muka si dua gadis itu saja beda jauh ditambah lagi sama yang si dua gadis kecil Kore itu,” tutur salah seseorang warganet.

Terasa tidak terima, dalam tempo saat itu juga Ussy juga membalas komentar itu. Seolah meredam emosi, istri Andhika Pratama itu mendoakan supaya ke empat putrinya dijauhkan dari sifat-sifat jahat.

Baca Juga : Ikut Sukseskan Pemilu 2019, Pemred MNC Diterima Pimpinan KPU

“Bismillah, mudah-mudahan 4 anak-anak saya dijauhkan dari karakter jahat, karakter senang mencemooh, karakter senang menhina makhluk ciptaan Allah yang lain, amin. Serta saya memperingatkan ke anada, saya diberi rejeki mengagumkan sama Allah berbentuk 4 anak gadis serta saya bersukur mereka semua enggka ada perbedaannya sebab mereka semua saling anak saya,” jawab Ussy.

Mengingat tidak cuma satu pemakai Instagram yang mengejek sang anak, Ussy juga kelihatannya tidak senang cuma melayani melalui kotak kometar. Sekarang, lewat Insta Storiesnya, ibu 4 anak itu berpesan serta doa pada beberapa wargnaet yang sempat membully sang anak.

“Untuk kalian yang membully anak-anakku, mengejek anak-anakku silahkan tersenyum, silahkan berbahagia akan ada balasannya apa pun triknya aamin,” tutur Ussy seperti dalam upload yang diambil Okezone dari Insta Storiesnya, Senin (3/12/2018).

“Dan asal kalian tahu beberapa penghina anak-anakku jika anak-anakku bahagia-bahagia saja. Baik-baik saja dapat sekolah, dapat makan serta hidup bahagia dengan begitu wajar. Mudah-mudahan kalian ikut ya,” ujarnya.