Raih Trofi Ballon dOr, Luka Modric Putus Dominasi Messi-Ronaldo

, , Comments Off on Raih Trofi Ballon dOr, Luka Modric Putus Dominasi Messi-Ronaldo

Raih Trofi Ballon dOr, Luka Modric Putus Dominasi Messi-Ronaldo

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Gelandang Real Madrid serta Tim nasional Kroasia, Luka Modric, memenangi titel Ballon d’Or 2018. Ia jadi pemain pertama tidak hanya Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi yang mencapai penghargaan ini dalam dekade paling akhir.

Modrid, 33 tahun, memenangi trofi Liga Champions 2018 ke-3 dengan berturut-turut bersama dengan timnya pada bulan Mei 2018 sebelum menolong Kroasia maju ke final Piala Dunia 2018 di Rusia. Pada tahun 2007 bekas pemain depan Brasil serta AC Milan, Kaka, jadi pemain paling akhir (tidak hanya Messi serta Ronaldo) yang memenangi Ballon d’Or.

Buat Modric, trofi Ballon d’Or lengkapi keberhasilan yang dia capai pada 2018. Waktu lalu, Modric ikut terima penghargaan pesebak bola terunggul FIFA kelompok pria. Bahkan juga, Modric ikut menggondol golden ball menjadi pemain terunggul di Piala Dunia 2018.

Baca Juga : Ussy Sulistiawaty Doakan Para Pembully Anak-anaknya

Pada alat, Modric menjelaskan jika trofi Ballon d’Or yang dia capai ini hari diperuntukkan untuk pesepak bola terkenal lainnya yang ‘tidak beruntung’ sebab ada dibawah bayang-bayang Messi serta Ronaldo. Menurut dia, terdapat beberapa pemain yang sebenarnya wajar memperoleh trofi itu saat 10 tahun akhir-akhir ini.

“Mungkin di waktu lantas (di masa dominasi Ronaldo serta Messi, red) ada pemain yang dapat memenangi Ballon d’Or seperti Xavi, Andres Iniesta, atau Wesley Sneijder. Tapi saat itu orang lihat hal-hal lain,” kata Modric.

Modric ialah satu diantara delapan pemain Real Madrid di rincian 30 besar calon peraih Ballon d’Or 2018. Termasuk juga pemain internasional Wales Gareth Bale di posisi ke-17.