Kesandung di kandang Lawan, Pelatih Chelsea Ngamuk

, , Comments Off on Kesandung di kandang Lawan, Pelatih Chelsea Ngamuk

Kesandung di kandang Lawan, Pelatih Chelsea Ngamuk

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Pelatih Chelsea Maurizio Sarri ngamuk bukan kepalang pada anak asuhannya selesai ditaklukkan Wolverhampton Wanderers dalam kelanjutan pertandingan Liga Primer Inggris. Scuad The Blues disebut terlalu yakin diri sampai tidak sadar dapat dipecundangi 1-2.

Bermain di Molineux Fase, Kamis (6/12/2018), Chelsea sudah sempat memberi keinginan sesudah unggul terlebih dulu lewat Ruben Loftus-Cheek pada menit 18. Sayangnya kelebihan itu dapat disamakan Raul Jimenez (59) serta pada akhirnya Diogo Jota pastikan kemenangan Wolves pada menit 63.

Dengan kekalahan itu Chelsea mesti senang turun satu strip ke tempat ke empat. Mereka tertinggal 10 angka dari Manchester City yang akan ditemui Chelsea pada Sabtu (9/12/2018) kelak.

Apa kekalahan itu akan memengaruhi tampilan Chelsea melawan City? Sarri menjelaskan kekalahan dari Wolves akan jadikan cambuk menjadi modal melawan City.

“Seperti yang saya jelaskan awal mulanya, City ialah team terunggul di Eropa, mungkin dalam dunia. Mereka dapat mencetak kemenangan atau kekalahan di Liga Champions, tetapi semua bergantung pada peristiwa,” tutur Sarri diambil ESPN.

“Musim kemarin saya fikir City ialah team terunggul di Liga Champions, tetapi lalu untuk dua laga yang mereka mainkan mungkin tidak di peristiwa terunggul city.”

Baca Juga : Jelang Hadapi Arsenal, Mourinho Curhat Soal Ketimpangan Tim

“Bila mesti menantang mereka saat 10 bulan ini, mereka ialah yang terunggul dalam dunia. Jadi laga susah akan jadi fakta sekarang ini.”

“Pasti sesudah kekalahan ini (dari Wolves) kami kehilangan keyakinan diri. Tetapi mungkin itu lebih baik. Kadang pemain saya tunjukkan jika mereka sangat yakin diri,” kata pelatih dari Italia itu.

Dalam pertandinga menantang Wolves, Sarri lakukan lima pergantian dengan tidak tampilkan Jorginho serta David Luiz. Tetapi Sarri tidak sepakat jika kekalahan itu dikarenakan pergantian yang dikerjakan.

“Jika Anda bertanya pertanyaan yang sama sesudah 55 menit, saya akan menjelaskan ya. Saya betul-betul bahagia dengan pemain yang di turunkan. Tetapi, kami kehilangan semua termasuk juga hasil akhir. Saya tidak ingin berfikir itu sebab terdapatnya pergantian daftar pemain. Itu bergantung pada mentalitas team.”