Target Elina Svitolina Sukses Semua Grand Slam di Tour 2019

, , Comments Off on Target Elina Svitolina Sukses Semua Grand Slam di Tour 2019

Target Elina Svitolina Sukses Semua Grand Slam di Tour 2019

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Elina Svitolina mempunyai tujuan pribadi waktu melakukan WTA Tur 2019. Petenis Ukraina itu ingin melenggang sekurang-kurangnya ke semi final atau final di semua arena grand slammusim depan. Kepercayaan Svitolina begitu beralasan.

Masalahnya petenis rangking empat dunia itu mempunyai keyakinan diri tinggi sesudah mencapai titel juara WTA Finals 2018 di Singapura, November kemarin.

Walau sebenarnya, ia sudah sempat tertatihtatih serta baru dikatakan lolos satu minggu sebelum kompetisi berjalan. Tidak cuma itu, Svitolina mungkin jadi satu diantara delapan petenis yang dikit kurang diakui di kompetisi elite itu. Tapi, pendapat itu salah.

Petenis berumur 24 tahun ini meruntuhkan semua perkiraan serta sukses membawa pulang titel WTA Finals musim ini (menaklukkan Sloane Stephens), atau titel sangat terpenting dalam karirnya.

Namun, satu perihal yang belum juga komplet dari karirnya yang memikat, yaitu titel grand slam. Ia juga berkemauan akan berupaya sebaik-baiknya saat tampil di kompetisi mayor itu.

Sampai sekarang ini perolehan terbaik di grand slamadalah melenggang ke tiga perempat final, yaitu di Prancis Terbuka musim 2015 serta 2017, dan Australian Terbuka 2018. Sesaat di luar Australian Terbuka musim ini, prestasi Svitolina di ke-3 grand slamlainnya kurang memuaskan.

Di Prancis Terbuka, ia cuma sampai set ke-3 (sebelum kalah dari Mihaela Buzarnescu). Bahkan juga, di Wimbledon, Svitolina langsung tersisih dari set pertama (kalah dari Tatjana Maria). Di AS Terbuka, prestasinya dikit lebih baik dengan melenggang ke set ke empat (kalah dari Anastasija Sevastova).

Baca Juga : Reaksi PKS Sikapi Usulan Korupsi Orba Masuk Materi Debat Capres

Walau bagaimanapun, Svitolina terkualifikasi ke Singapura, karena keberhasilannya di awalnya musim ini dengan memenangkan tiga titel di Brisbane (menaklukkan Aliaksandra Sasnovich), Dubai (menaklukkan Daria Kasatkina), serta Roma (menaklukkan Simona Halep), serta bahkan juga jadi juara di Singapura musim ini.

Dengan performnya itu, ia juga berpeluang tempati tempat satu dunia pada musim depan. Akan tetapi, petenis kelahiran Odessa, 12 September 1994 ini, malah lebih pilih untuk dapat mencapai titel grand slam pertama dalam karirnya.

“Itu pertanyaan yang susah. Mungkin grand slam. Bila Anda memenangkan kompetisi seperti ini, 99% Anda akan ada di rangking paling atas,” kata Svitolina, dikutip tennisworldusa. Pada musim depan Svitolina akan memulai penampilannya di Brisbane Internasional, 30 Desember shingga 6 Januari yang akan datang.

Di kompetisi itu, petenis yang sudah mengoleksi 13 titel WTA ini adalah juara bertahan. Tahun kemarin ia jadi juara sesudah menaklukkan Aliak sandra Sasnovich (Belarusia) 6-2, 6-1 di pertandingan final.