Solari Sanjung Isco Setinggi Langit Usai Madrid Lumat Melilla

, , Comments Off on Solari Sanjung Isco Setinggi Langit Usai Madrid Lumat Melilla

Solari Sanjung Isco Setinggi Langit Usai Madrid Lumat Melilla

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Isco, pemain yang sudah sempat ‘terpinggirkan’ dari scuad Real Madrid mulai memetik pujian. Pelatih Santiago Solari juga tidak enggan melemparkan sanjungan setinggi-tingginya sesudah Isco cetak dua gol saat Los Blancos melumat Melilla di leg ke-2 set 32 Besar Copa del Rey.

Jadi pemain inti memang baru kali dirasa Isco di Santiago Bernabeu, Jumat (7/12/2018), sebelumnya setelah cuma duduk manis di bangku cadangan semenjak Solari jadi juru strategi menukar Julen Lopetegui. Tetapi keyakinan yang dikasihkan Solari pada Isco berbuah manis.

Pemain yang berposisi menjadi playmaker itu sukses cetak gol ke-3 buat Madrid sesudah dua gol awal mulanya dibikin Marco Asensio. Tidak cuma disana, pemain 26 tahun ini membentot hati Solari sesudah menjebloskan bola ke gawang Melilla untuk kali ke-2 pada menit 83. Kemenangan 6-1 atas Melilla membuat Madrid menang agregat 10-1.

Baca Juga : Target Elina Svitolina Sukses Semua Grand Slam di Tour 2019

“Saya begitu suka dengan Isco. Saya begitu menyesalkan ia melupakan kesempatan di set pertama. Jika itu berlangsung, tentu itu akan menghasilkan gol indah,” kata Solari diambil Marca.

Tidak cuma pada Isco, Solari juga respek atas tindakan Asensio yang cetak dua gol. “Laga ini menunjukkan bagaimana beberapa pemai kami memiliki komitmen. Kami sudah solid serta bagus dalam menyerang. Melilla sangat bagus serta jadi pempimpin Segunda B.”

“Saya begitu suka dengan apakah yang dikerjakan beberapa pemain senior serta muda dari team penting. Ikut pada pemain lokal yang mengawali kiprahnya. Saya suka dengan kiprah Alvaro Fidalgo, Francisco Garcia serta Javi Sanchez yang cetak gol.”