Ancam Sebar Foto Setengah Telanjang, Mahasiswi Diperas Puluhan Juta

, , Comments Off on Ancam Sebar Foto Setengah Telanjang, Mahasiswi Diperas Puluhan Juta

Ancam Sebar Foto Setengah Telanjang, Mahasiswi Diperas Puluhan Juta

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Seseorang pria bernama Lawan Jasita, tega lakukan pemerasan pada kekasihnya sendiri, B Puteri, sebesar Rp35 juta. Lawan meneror, bila tidak dikasihkan uang dianya akan sebarkan video telanjang 1/2 dada mahasiswi itu.

Masalah pemerasan ini lalu dilaporkan korban, pada petugas Polres Metro (Polrestro) Tangerang Kota, pada Senin 7 Januari 2019. Dalam laporannya, gadis yang akrab dipanggil Putri ini mengakui sudah jadi korban pemerasan kekasihnya.

“Saya kenal di facebook. Waktu itu, awalannya ia tawarkan untuk join usaha dengan modal Rp25 juta, serta dijanjikan dalam tempo sebulan modal akan dikembalikan,” terangnya pada petugas Polrestro Tangerang Kota, Selasa (8/1/2019).

Korban juga mengakui tertarik dengan usaha yang di tawarkan aktor. Lalu, mereka ikut serta komunikasi yang itensif lewat media sosial facebook serta pesan WhatsApp, sampai pada akhirnya sama-sama suka pada keduanya.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono menjelaskan, korban serta aktor mempunyai jalinan dekat. Mereka senang memadu kasih serta seringkali berkomunikasi dengan service video call. Sampai satu saat, korban disuruh bertelanjang dada.

Baca Juga : Athletic Bilbao Ingin Pulangkan Ander Herrera ke La Liga

“Waktu itu aktor minta korban untuk telanjang 1/2 dada, sebab korban sayang, sampai tidak malu-malu kembali untuk buka pakaiannya. Akan tetapi waktu video call berjalan, aktor lakukan screenshot,” sambung Ewo.

Gambar hasil screenshot itu, lantas diantar pada korban, sekalian meneror akan sebarkan ke-3 photo itu bila korban tidak ingin memberikan uang sebesar Rp35 juta padanya. Korban juga takut, serta mentransfer.

“Akan tetapi aktor masih tetap saja minta uang pada korban, sebesar Rp65 juta, sambil mengacam jika tidak dikasihkan gambar telanjang dada korban akan ditebar ke kantor, universitas serta keluarga korban. Korban juga takut,” tuturnya kembali.

Waktu itu, korban tidak miliki uang. Pada akhirnya, korban hadir melapor ke Polsek Tangerang, Polrestro Tangerang Kota. Setelah itu, aktor dijebak berjumpa dengan korban, untuk memberi uang Rp65 juta yang disuruh aktor.

“Tapi waktu aktor hadir, langsung ditangkap petugas. Atas peristiwa ini, korban alami kerugian sampai Rp75,9 juta. Aktor dijaring Masalah 368 KUHP serta atau Masalah 378 KUHP mengenai Pemerasan atau Penipuan,” ujarnya.