Mundur sebagai Pengacara Vanessa Angel, Begini Penjelasan Zakir Rasyidin

, , Comments Off on Mundur sebagai Pengacara Vanessa Angel, Begini Penjelasan Zakir Rasyidin

Mundur sebagai Pengacara Vanessa Angel, Begini Penjelasan Zakir Rasyidin

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Di tengah masalah hukum yang masih tetap ditempuh oleh Vanessa Angel menjadi saksi atas masalah pendapat prostitusi online, dia mesti terima masalah kembali.

Dengan mengagetkan Muhammad Zakir Rasyidin sebagai pengacara mengakui mundur menjadi penasihat hukum Vanessa Angel. Perihal ini didapati dari pesan yang di terima dari Zakir.

Menurut Zakir, apakah yang dikerjakan rupanya bertentangan dengan hari nurani. Jadi mulai ini hari, Selasa (8/1/2019) dianya sah tidak kembali jadi kuasa hukum bekas kekasih Didi Mahardika itu.

“Berkenaan dengan adanya banyak tanda pertanyaan yang muncul dalam persoalan Hukum Client Kami Vanessa Angel, serta tanda pertanyaan itu bertentangan dengan nurani saya menjadi Kuasa Hukum, jadi mulai malam hari ini saya akan memutuskan Untuk Mundur Menjadi Kuasa Hukum Vanesa Angel,” catat Zakir Rasyidin.

Dalam pesannya itu, Zakir menuturkan bila Vanessa Angel dipandang tidak berlaku koperatif dalam mengemukakan apakah yang berlangsung sebetulnya.

Baca Juga : Karakter Andi Arief Dinilai Berlawanan dengan Citra SBY yang Santun

“Seharusnya kita menolong polisi buka bukti supaya jaringan prostitusi ini dapat dibuka, bukan membenturkan lawyer dengan plisi cuma sebab ingin ada pembenaran bukan kebenaran, serta insiden ini pasti bertentangan dengan NURANI,” catat Zakir kembali.

Seperti yang sudah dikabarkan awal mulanya jika Siska, Vanessa Angel, Avriella Shaqilla ditangkap polisi pada Sabtu siang, (5/1/2019) di Surabaya.

Lima orang ini ditangkap atas pendapat keterikatan dalam usaha prostitusi online. Untuk status hukum mereka, baik Vanessa serta Avriella sekarang berstatus menjadi saksi, sesaat Siska sudah diputuskan menjadi terduga.

Lewat Jane Shalimar, Muhammad Zakir Rasyidin ditunjuk menjadi team kuasa hukum untuk menolong Vanessa Angel mengakhiri kasusnya berkaitan prostitusi online. sayang belumlah selesai permasalahan hukum yang menerpa Vanessa, Zakir sudah akan memutuskan untuk mundur.