Ini Hasil Pertemuan Tertutup Antara Prabowo-Sandi dan SBY

, , Comments Off on Ini Hasil Pertemuan Tertutup Antara Prabowo-Sandi dan SBY

Ini Hasil Pertemuan Tertutup Antara Prabowo-Sandi dan SBY

– Pasangan Capres-Cawapres nomer urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno lakukan pertemuan tertutup dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Sesudah berjumpa saat 1,5 jam, Prabowo-Sandi tampak tinggalkan tempat tinggal SBY.

Kedua-duanya menaiki mobil yang berlainan waktu keluar dari rumah SBY. Kedua-duanya terlihat tergesa-gesa waktu dihampiri beberapa pewarta. “Input konsolidasi. Menjadi konsolidasi mesti berbincang-bincang,” kata Prabowo yang langsung bergegas tinggalkan tempat tinggal SBY.

Sandiaga juga sama tidak banyak bicara waktu dihampiri beberapa pewarta serta cuma melempar senyum sekalian berlalu meninggapkan beberapa puluh pewarta.

Baca Juga : Tabrak Kios, Dua Warga Bogor Tewas di Gunung Bunder

Tidak berlalu lama, Wakil Ketua Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ahmad Muzani keluar dari tempat tinggal SBY. Muzani juga menuturkan tujuan kehadiran Prabowo-Sandi ke rumah Presiden ke-6 itu.

“Prabowo serta Sandi bertemu dengan Pak SBY, kedua-duanya berjumpa dengan SBY mengulas mengenai visi misi serta beliau berkonsultasi pada pak SBY menjadi orang yang sempat 2x dalam memenangi penentuan Presiden 2004 serta 2009.

Hingga konsultasi ini atau perbincangan ini jadi terpenting buat kami, buat beliau Pak Prabowo serta Pak Sandi,” tutur Muzani pada wartawan.

Berkaitan akankah Prabowo-Sandi bertandang kembali pada rumah SBY, Muzani menyebutkan hal tersebut bisa jadi berlangsung sama dengan keperluan serta kebutuhan buat pasangan nomer urut 02 itu. “Ya bergantung kepentingan,” katanya.