Icardi Ngotot Wanda Nara Tetap Menjadi Agennya

, , Comments Off on Icardi Ngotot Wanda Nara Tetap Menjadi Agennya

Icardi Ngotot Wanda Nara Tetap Menjadi Agennya

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Kapten Inter Milan Mauro Icardi inginkan istrinya, Wanda Nara, selalu kerja menjadi agennya saat bekas karirnya.

Komentar Icardi muncul sesudah Gazzetta dello Sport memberikan laporan jika Inter ingin punyai urusan dengan agen yang berlainan sebab kedua pihak menegosiasikan peluang perpanjangan kontrak penyerang Argentina itu.

“Tetap Wanda yang mengatur kebutuhan saya, sampai akhir karir saya,” kata Icardi di Instagram seperti dikutip Reuters.

Pemain berumur 25 tahun, yang kontraknya sudah berjalan dua 1/2 tahun, sudah jadi pembuat gol Inter terpenting di Serie A saat empat musim paling akhir, cetak 22, 16, 24, serta 29 gol.

Akan tetapi, Icardi sering tampil di kolom isu dibanding halaman berolahraga karena pernikahannya dengan Nara, seseorang pekerja alat Argentina yang awal mulanya menikah dengan bekas rekanan setim Icardi di Sampdoria serta rekanan tim nasional Maxi Lopez.

Baca Juga : Jalan yang Ditempuh Bacsinzky ke Final Bakal Terjal

Inter serta Icardi tengah merundingkan perpanjangan kontrak serta ini adalah persetujuan yang susah buat kedua pihak. klausa pelepasan yang diputuskan dalam kontrak kapten Inter ialah salah satunya segi penting yang perlambat persetujuan.

Wanda Nara menyatakan klausa launching, seperti yang ia kerjakan pada musim panas 2016. Untuk Inter, orientasinya ialah meniadakan klausa atau menaikkannya jadi 250 juta euro, angka yang tambah tinggi dari 222 juta yang dibayarkan PSG untuk Neymar.

Wanda mungkin menjelaskan ya untuk proposal ini, tapi cuma dalam masalah jika Icardi akan terima upah seimbang, yakni, lebih dari 10 juta euro per musim.

Belakangan ini, agen Icardi bicara mengenai minat Real Madrid serta Barcelona pada sang penyerang serta memberikan indikasi jika pembaharuan kontrak masih tetap ‘jauh’.