Relawan SMA Jakarta Bersatu Dukung Jokowi-Amin

, , Comments Off on Relawan SMA Jakarta Bersatu Dukung Jokowi-Amin

Relawan SMA Jakarta Bersatu Dukung Jokowi-Amin

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Suport pada pasangan Calon presiden No 1 Jokowi-Ma’ruf Amin selalu mengalir. Kesempatan ini hadir dari relawan yang menyebut dianya Alumni SMA Jakarta Menyatu yang anggotanya sampai 10 beberapa ribu.

Relawan Alumni SMA Jakarta menyatu ramai di sosial media terutamanya Facebook dengan membawa pesan-pesan suport serta info data kapasitas Jokowi, tiada serta pantang menjelekkan lawan ditambah lagi mengemukakan hoax.

Menurut Odie Krisna relawan dari SMA Negeri 74 Jakarta, lulusan 1990, alumni SMA Jakarta Menyatu adalah relawan spontanitas yang di dukung alumni SMA se-Jakarta. “Bahkan juga di luar Jakarta serta Luar Negeri pun memberi dukungan, ini adalah nada rakyat, nada alumni SMA Jakarta yang inginkan kebaikan buat nasib negara dan bangsa ini, mereka inginkan profil Presiden yg merakyat serta simpel yg bebas korupsi,” tutur Odie, Sabtu (12/1/2018).

“Karena itu kami se-Jakarta beberapa Alumni akan bergabung bareng dengan acara yang diselenggarakan UI pun memberi dukungan Jokowi Amin di Gelanggang olahraga Bung Karno ini hari Sabtu jam 15 sampai jam 18.00, ” tuturnya.

Baca Juga :Icardi Ngotot Wanda Nara Tetap Menjadi Agennya

Menurut dia, acara deklarasi yang dimotori UI serta beberapa relawan SMA Jakarta Menyatu berbentuk spontanitas tanpa sponsor terutamanya dari SMA Jakarta Menyatu.

“Belum mengurus sponsor atau donatur, ini masih tetap suka-rela, betul-betul relawan. Bahkan juga bikin kaos atau banner saja belumlah, yang terpenting semangatnya. Semangat memberi dukungan Calon presiden yg diharapkan rakyat Indonesia untik membawa negeri ini jadi disegani dalam dunia International,” kata Odie.

Menurut dia, skema kerja relawan SMA Jakarta Menyatu dikordinir semasing di mana sekolah mereka berasal, untuk mengambil serta meningkatkan massa. Tidak hanya mengumumkan di tiap-tiap lokasi di Jakarta, nanti Alumni SMA Jakarta menyatu akan tempur di penduduk menggalang kemampuan politik tidak hanya di sosial media untuk memberi dukungan Jokowi Amin 2019.

Odie memprediksi anggota SMA Jakarta Menyatu selalu makin bertambah dengan tujuan 1 juta anggota yang siap mengawal serta memberi dukungan Jokowi Amin pada Pemilihan presiden 2019.