Ringkus 4 ABG Perampok Sopir Truk, Polisi Lepaskan Tembakan Peringatan

, , Comments Off on Ringkus 4 ABG Perampok Sopir Truk, Polisi Lepaskan Tembakan Peringatan

Ringkus 4 ABG Perampok Sopir Truk, Polisi Lepaskan Tembakan Peringatan

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Empat anak remaja berumur belasan tahun ditangkap petugas Polrestro Jakarta Utara karena merampok sopir truk di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Ke empat aktor yaitu, MRH (14), AM (18), MA (15) serta SA (18) merampok sopir truk bermodalkan pisau dapur.

Kanit Jatanras Satreskrim Polrestro Jakarta Utara, AKP Dermawan Zendarto menjelaskan, perampokan ini berlangsung pada Selasa, 22 Januari 2019 pagi hari tempo hari. Waktu itu korban yang tengah mengemudikan truk dihadang oleh beberapa aktor di tempat peristiwa.

“Para aktor naik ke truk serta menodongkan pisau ke sopir dan kernet. Setelah itu mereka merebut uang serta hp punya korban,” kata Dermawan pada wartawan Rabu (23/1/2019).

Selesai menjarah harta benda korban, beberapa aktor bergegas kabur di dalam kegelapan malam.

Baca Juga : Setelah Sembilan Bulan, Liverpool Akhirnya Hapus Profil Zeljko Buvac

Petugas Polrestro Jakarta Utara yang mendapatkan laporan itu berjalan cepat sampai pada akhirnya temukan tempat persembunyian beberapa aktor.

Dermawan menjelaskan, dibantu masyarakat seputar petugas pada akhirnya tangkap beberapa aktor tersebut beberapa tanda bukti.”Penangkapan mereka ini sedikit susah, anggota di lapangan sudah sempat melepas tembakan peringatan sebab mereka kabur demikian tahu kehadiran polisi,” katanya.

Menurut Dermawan, sekarang ini petugas masih tetap memahami kontrol pada beberapa aktor.”Masih tetap diperiksaa untuk tahu berapakah kali mereka merampok sopir serta kernet truk,” katanya.

Karena tindakannya, empat aktor sekarang terancam hukuman penjara minimum tiga tahun karena dipandang melanggar Masalah 365 KUHP mengenai Pencurian serta Kekerasan.