Ibu Kandung Lagi Mengamen, Bayi 2 Tahun Tewas Dibanting Ayah Tiri

, , Comments Off on Ibu Kandung Lagi Mengamen, Bayi 2 Tahun Tewas Dibanting Ayah Tiri

Ibu Kandung Lagi Mengamen, Bayi 2 Tahun Tewas Dibanting Ayah Tiri

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Entahlah apakah yang terbersit dipikiran Hari Kurniawan (25) hingga tega membanting putri tirinya FT (2), di dalam rumah kontrakan di RT01/RW 09 Kelurahan Cimpauen, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat, pada Jumat 8 Februari 2019 jam 17.00 WIB.

Kapolsek Cimanggis Kompol Suyud menjelaskan, peristiwa itu didapati ibu korban Eni (19) selesai kerja menjadi pengamen sesudah diberitakan tetangganya Latifah (58). Terima berita itu Eni juga langsung lari ke rumah kontrakan serta memperoleh putrinya itu tidak bernyawa.

“Awalannya Latifah memberitahu pada Ibu Eni yang pada saat pulang dari mengamen, jika anaknya dibanting oleh bapak tirinya Hari Kurniawan. Lalu Ibu Eni lihat ke kontrakan serta benar anaknya Fitri usia 2 tahun tidak bernafas,” kata Suyud pada wartawan, Sabtu (9/2/2019).

Baca Juga : Terungkap, Gaji Bulanan Messi Nyaris Dua Kali Ronaldo

Ia menjelaskan, dari pembicaraan saksi mata, bayi FT yang masih tetap berumur dua tahun itu wafat karena dibanting oleh bapak tiri. Polisi juga langsung lakukan penyidikan sesudah terima laporan dari penduduk.

Hasil penyidikan sesaat, polisi tangkap bapak tiri korban Hari Kurniawan yang masih tetap ada dikontrakan itu, Sesaat jenazah bayi FT dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk dikerjakan visum.

“Aktor yang waktu itu masih tetap ada dikontrakannya langsung dibawa ke Polsek Cimanggis untuk diolah selanjutnya,” ujarnya.