Menangkan Jokowi-Mar’uf Amin, Nelayan Tegal Targetkan 80 Persen Suara

, , Comments Off on Menangkan Jokowi-Mar’uf Amin, Nelayan Tegal Targetkan 80 Persen Suara

Menangkan Jokowi-Mar’uf Amin, Nelayan Tegal Targetkan 80 Persen Suara

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Jaringan Matahari (JM) mengadakan Rembug Indonesia Maju bersama dengan Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan lewat organ sayapnya, Jaringan Nelayan Matahari (JNM) di Tegal, Sabtu (9/2/2019). Dalam rembug ini, beberapa nelayan setuju akan memenang Jokowi-Ma’ruf Amin dengan tujuan nada sampai 80 %.

“Rembug kami di Tegal ini bisa menjadi agenda koalisi Jaringan Matahari ataupun Jaringan Nelayan Matahari (JNM), untuk membidik pemenangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin sebesar 80 % untuk Tegal, baik kota ataupun kabupaten, dan Brebes,” jelas Pembina Jaringan Matahari Bagus Suksmo Djati Nur Buwono dalam info persnya, Sabtu (9/2/2019).

Lalu, Bagus Suksmo pun menyarankan supaya nelayan selalu ikut ambil fungsi dalam pembangunan kelautan serta perikanan Indonesia serta selalu harus optimistis. “Bukan mustahil jika pembangunan kelautan serta perikanan kita jadi poros maritim dunia seperti visi Pak Jokowi. Satu syaratnya, optimis!” tegas Bagus Suksmo.

Baca Juga : Ibu Kandung Lagi Mengamen, Bayi 2 Tahun Tewas Dibanting Ayah Tiri

Sesaat, Ketua Umum Kornas Jaringan Matahari (JM) Sutia Budi menjelaskan pihaknya lewat Jaringan Nelayan Matahari (JNM) akan lakukan penguatan pada semua nelayan berkaitan taktik serta beberapa langkah pemenangan untuk paslon Jokowi-Ma’ruf.

“Lewat rembug ini, kami akan mempersiapkan nelayan dan relawan yang telah terhimpun bersama dengan Jaringan Matahari untuk bersama mengkampanyekan Jokowi-Ma’ruf lewat cara door to door,” tuturnya.

Lebih Lanjut Budi pun menjelaskan jika semua taktik kampanye akan dikerjakan Jaringan Matahari serta organ sayapnya untuk sampai tujuan pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Pantura Jawa, Lampung, serta Madura.

Dia pun mengemukakan persiapan Jaringan Matahari untuk mengawal nada di TPS-TPS untuk pastikan tidak ada tindak kecurangan yang akan mencoreng proses demokrasi Indonesia.

“Saya jamin kampanye yang dikerjakan Jaringan Matahari ataupun organ sayapnya ialah kampanye positif, kampanye yang kreatif,” pungkasnya.