Terungkap, Gaji Bulanan Messi Nyaris Dua Kali Ronaldo

, , Comments Off on Terungkap, Gaji Bulanan Messi Nyaris Dua Kali Ronaldo

Terungkap, Gaji Bulanan Messi Nyaris Dua Kali Ronaldo

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus tidak mengatrol pendapatannya. Upah Ronaldo malah kalah jauh di banding bintang Barcelona Lionel Messi. Penghasilan bulanan sebelum pajak yang di terima Messi, hampir 2x Ronaldo.

Dalam laporan tahunan paling baru L’Equipe mengenai 10 pesepak bola dengan upah bulanan paling tinggi dunia (sebelum pajak), lima pemain dengan upah paling tinggi berada di La Liga Spanyol. Sedang Inggris serta Prancis dua pemain, serta Italia cuma memberi satu pemain.

Messi adalah pemain dengan bayaran terunggul waktu ia membuahkan 7,3 juta pounds (Rp131 miliar) satu bulan sebelum pajak. Messi membuahkan hampir 2x lipat dari lawannya, Cristiano Ronaldo, yang memperoleh 4,1 juta pounds (Rp74 miliar) satu bulan.

Messi di tandatangani kontrak baru pada November 2017 yang mendorongnya ke posisi paling atas dalam rincian 10 pemain dengan upah terunggul.

Yang mengagetkan, pemain yang ada di tempat ke-3 ialah Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, yang membuahkan 2,9 juta pounds (Rp52 miliar) satu bulan, sesudah perpanjangan kontrak yang diterbitkan sebelum Piala Dunia 2018.

Baca Juga : Polisi Serahkan Selebgram Reva Alexa ke BNN DKI Jakarta

Neymar dari Paris Saint-Germain dibawah Griezmann dengan penghasilan bulanan yang dilaporkan sejumlah 2,7 juta pounds (Rp48 miliar) sesaat Luis Suarez lengkapi tempat lima besar dengan gaji bulanan sejumlah 2,5 juta pounds (Rp45 miliar).

Pemain depan Real Madrid Gareth Bale pun membuahkan jumlahnya yang cukup tiap-tiap bulan sebelum pajak. Bale mendapatkan 2,2 juta pounds atau seputar Rp39 miliar, Philippe Coutinho (2 juta pound), Alexis Sanchez (2 juta pounds), Kylian Mbappe (1,5 juta pounds) serta Mesut Oezil (1,4 juta pounds).

Robert Lewandowski dari Bayern Muenchen tidak masuk ke rincian 10 besar dengan pendapatan bulanan yang dilaporkan sejumlah 1,2 juta pounds di Bundesliga.

L’Equipe pun melaunching penghasil top di Ligue 1, serta tidak mengagetkan, lima paling atas didominasi oleh pemain PSG. Neymar serta Mbappe pimpin, lantas selanjutnya, Edinson Cavani (1,3 juta pounds), Thiago Silva (1 juta pounds), serta Angel Di Maria (1 juta pounds).

Rincian 10 pemain dengan upah bulanan paling besar (sebelum pajak)