Djokovic Berambisi Akhiri Turnamen dengan Raih Trofi

, , Comments Off on Djokovic Berambisi Akhiri Turnamen dengan Raih Trofi

Djokovic Berambisi Akhiri Turnamen dengan Raih Trofi

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Kemauan Novak Djokovic akhiri Kompetisi Indian Wells Masters 2019 dengan trofi di tangan besar sekali. Titel juara akan mengantarkan petenis Serbia itu melalui rekor punya dua kompetitor terkuatnya, Rafael Nadal serta Roger Federer. Dalam karirnya, Djokovic telah membuahkan 32 titel juara di kompetisi berlevel ATP Masters 1000.

Perolehan itu cuma kurang satu dari punya Nadal. Bahkan juga, ia pun berkesempatan jadi petenis paling banyak yang mencapai titel juara di Indian Wells. Sampai sekarang ini petenis nomer satu dunia itu mempunyai lima titel atau sama dengan yang dicapai Federer.
Walau demikian, Nole-sapaan akrab Djokovic-tetap mesti berusaha keras untuk dapat wujudkan ambisinya itu.

Ditambah lagi, ini kompetisi pertamanya sesudah paling akhir mencapai titel juara di Australia Terbuka, Januari kemarin. Walau demikian, ia terasa meyakini dapat ada dalam keadaan terunggul selama kompetisi itu. Pada laga pertama, Djokovic akan melawan pada pemenang dari Bjorn Fratangelo (Amerika Serikat) serta Elias Ymer (Swedia).

Bila menang, di set ke-3 peluang dapat berjumpa dari pemenang pertandingan Philipp Kohlschreiber (Jerman) serta Nick Kyrgios (Australia) yang minggu lantas jadi juara Meksiko Terbuka. Djokovic juga mulai memerhatikan permainan Kyrgios.

Baca Juga : Seknas Jokowi Ingatkan Ketum PSI Fokus Kerja Menangkan Paslon 01

Masalahnya petenis berumur 23 itu menaklukkan petenis nomer dua dunia Nadal, bekas petenis nomer tiga Stan Wawrinka, nomer sembilan dunia John Isner, serta nomer tiga dunia Alexander Zverev untuk mencapai titel terbesarnya dalam karirnya semenjak Oktober 2016.

“Saya tetap mengerti kualitas serta bakatnya. Ia miliki senjata besar dalam permainannya. Servis jadi salah satunya yang terunggul di ATP Tur, forehand-nya hebat, serta bisa bermain dengan baik pada permukaan yang berlainan. Tetapi, apa ia dapat berkelanjutan ataukah tidak, itu yang akan kita lihat kelak,” kata Djokovic, dikutip atpworldtour.

Tidak cuma itu, Djokovic pun tidak pernah menaklukkan Kyrgios. Dalam dua pertemuan, ia tetap kalah, termasuk juga gagal dua set langsung di Indian Wells, dua tahun kemarin. Jelas, ini jadi bukti jika rivalnya di Indian Wells tidak cuma Nadal serta Federer. Tetapi, petenis lainnya dapat juga jadi ancamannya.

“Saya kalah 2x dari Kyrgios. Bila mendapatkan peluang menantangnya, saya begitu menantikan itu sebab ia dalam perform bagus. Saya juga mengawali musim dengan begitu baik. Saya mengharap dapat mengawali dengan baik serta tidak ada yang dapat hentikan saya seperti di Australia,” papar Djokovic.