Liverpool Bukan Semata-mata tentang Mohamed Salah

, , Comments Off on Liverpool Bukan Semata-mata tentang Mohamed Salah

Liverpool Bukan Semata-mata tentang Mohamed Salah

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Ketajaman Mohamed Salah di muka gawang lawan mulai mendapatkan perhatian serius waktu Liverpool lakukan perjalanan ke markas Bayern Muenchen untuk melakukan pertandingan leg ke-2 16 besar Liga Champions 2018/2019 di Allianz Ajang, Kamis (14/3) pagi hari WIB. Maklum, dalam lima laga paling akhir, striker berpaspor Mesir itu terlihat kelelahan untuk akhiri paceklik gol di semua pertandingan.

Akhir kali Salah cetak gol waktu Liverpool menaklukkan AFC Bournemouth dengan score 3-0 di Anfield pada 9 Februari kemarin. Berarti, telah dua bulan lebih bekas pemain Chelsea itu tidak berhasil mengasah instingnya dalam cetak gol ke gawang lawan.

Tidak pelak, tumpulnya ketajaman Salah berefek pada permainan Liverpool. Ditambah lagi sampai kini Juergen Klopp tampak begitu ketergantungan dengan pemain bernomor punggung 11 itu.

Manuel Neuer juga turut memberi komentar penurunan tampilan Salah dalam dua bulan paling akhir. Dalam satu peluang, penjaga gawang Muenchen itu mengakui tidak mau sangat dipengaruhi dengan kabar berita mengenai jebloknya statistik pemain kidal itu.

Baca Juga : Djokovic Berambisi Akhiri Turnamen dengan Raih Trofi

Neuer mempunyai kepercayaan jika Salah serta rekanan setimnya masih memunculkan intimidasi serius di Allianz Ajang. “Satu gol dalam delapan laga paling akhir (semua pertandingan) mungkin tidak bermakna apa-apa. Sebab,

Liverpool dapat cetak gol dari tempat mana saja,” kata Neuer, yang siap-siap menuliskan namanya dalam rincian penjaga gawang selama hidup yang tampil saat 100 laga di Liga Champions.

Pengakuan Neuer mungkin benar. Sebab, Liverpool tidak hanya cuma bicara mengenai Salah saja. Masih tetap terdapat beberapa pemain yang sudah memberi peran besar untuk club.

Sebutlah saja, Roberto Firmino serta Sadio Mane. Di semua pertandingan musim ini, dua pemain itu sudah memberikan keseluruhan 30 gol. Singkat kata, kesempatan dua kesebelasan untuk mengusung trofi Si Kuping Besar musim ini masih tetap terbuka lebar sesudah Liverpool serta Muenchen bermain seri tiada gol di Anfield.