Modus Baru Penyelundupan Narkoba, Sabu Dicampur Dalam Abon Lele

, , Comments Off on Modus Baru Penyelundupan Narkoba, Sabu Dicampur Dalam Abon Lele

Modus Baru Penyelundupan Narkoba, Sabu Dicampur Dalam Abon Lele

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Polisi membuka jaringan narkoba Riau-Jakarta-Bandung bermodus menyelundupkan sabu-sabu dalam abon lele. Paket abon diambil sebab baunya dapat menyamarkan sabu jika digabung.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, menjelaskan, dalam masalah ini polisi menciduk enam aktor, yaitu SUL, NOL, RID, TED, RUD, serta OGI. Keenamnya dibekuk dari tempat berlainan di Jakarta serta Bandung, Jawa Barat.

“Keseluruhan tanda bukti yang ditangkap sekitar 6 kg sabu,” katanya pada wartawan, Rabu (13/3/2019). Masalah ini tersingkap hasil dari peningkatan masalah awal mulanya serta aktor yang pertama-tama diamankan, yaitu Zul.

Baca Juga : Liverpool Bukan Semata-mata tentang Mohamed Salah

Zul sebagai orang yang ambil paket sabu-sabu itu. Barang haram itu didapat Zuil dari terduga di Pekanbaru, yaitu RID, TED, serta RUD. Sabu itu di terima Zul di rest ruang KM 19 Tol Bekasi serta dalam pertemuannya yang ke-2 di lokasi Jakarta.

“Sesudah dikerjakan peningkatan serta pendalaman, team sukses tangkap aktor yang lain. Akan tetapi masih tetap ada empat aktor kembali masih tetap DPO, yaitu HB, YG, TN, serta PRES sebagai orang yang mengatur jaringan ini,” katanya.

Sekarang ini polisi tengah lakukan peningkatan pada terduga serta DPO yang lain. Mengenai beberapa aktor yang sukses diamankan dijaring Masalah 114 ayat (2) subsider Masalah 112 ayat (2) juncto masalah 132 ayat (1) UU Nomer 35/2009 mengenai Narkotika, dengan intimidasi hukuman pidana mati, pidana penjara seumur hidup atau penjara sangat singkat 6 tahun.