Serena Masih Terlalu Kuat Bagi Azarenka

, , Comments Off on Serena Masih Terlalu Kuat Bagi Azarenka

Serena Masih Terlalu Kuat Bagi Azarenka

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Serena Williams masih tetap sangat kuat untuk Victoria Azarenka. Petenis veteran Amerika Serikat itu menaklukkan rivalnya 7- 5, 6-3 waktu berlaga di set ke-2 Indian Wells Masters 2019 di Indian Wells Tennis Garden, tempo hari. Dalam pertemuan ke-22 itu, Serena tampil lebih agresif saat berperang 2 jam 6 menit.

Kemenangan itu sekaligus juga perpanjang rekor head to headmenjadi 18-4 atas wakil dari Belarus itu. Kesuksesan ini membuat terasa suka sebab bisa menjadi pertempuran classic dalam riwayat.

“Saya betul-betul mencintainya. Ia (Azarenka) betul-betul rekan yang baik,” kata Serena, dikutip Eurosport. “Dia ialah sama-sama ibu serta bekas nomer satu, sama dengan saya. Susah untuk bermain dengan seorang yang hampir sama juga dengan saya, tapi sangat beri kesegaran serta bagus,” pungkasnya.

Pada pertandingan itu, Serena mempunyai catatan statistik lebih baik dibanding Azarenka. Ia memperoleh 39 winners, sedang Azarenka cuma 25.

Tetapi, kemenangannya ini sebab dapat manfaatkan kesempatan terbesarnya dengan mengonversi 1/2 dari 12 break poin. Akan tetapi, Serena perlu tingkatkan permainannya sebab banyak lakukan kekeliruan sendiri sekitar 45 kali.

Karenanya, Serena mengharap penampilannya dapat lebih baik di pertandingan selanjutnya. Ditambah lagi, ia akan berjumpa bekas petenis nomer satu dunia yang lain, Garbine Muguruza, yang menaklukkan petenis tuan-rumah Lauren Davis 6-1, 6-3 di lapangan 1, Senin (11/3) WIB.

Baca Juga : Dinilai Loyo Tangani Pelanggaran Pemilu, Bawaslu Disoroti Rame-rame

Dengan statistik, Serena mempunyai rekor yang bagus dalam lima pertemuan dengan Muguruza. Petenis berumur 37 tahun ini mencapai tiga kemenangan. Akan tetapi, ia mesti siaga sebab benturan terakhir kalinya menerima kekalahan dua set langsung pada pertandingan final Prancis Terbuka 2016.

Walau demikian, Serena malah menyikapi dengan enjoy. “Pertemuan ini bermakna saya sudah lakukan banyak tour dalam tempo lama untuk mainkan banyak bekas petenis nomer satu,” kata Serena.

Selain itu, Azarenka mengakui tidaklah terlalu sedih dengan kekalahan ini. Ia terasa Serena sudah merubah hidupnya serta membuat selalu berusaha keras menjadi seseorang ibu yang bermain diatas lapangan.

Perihal ini yang membuatnya terasa senang atas pencapaiannya sekarang ini. Akan tetapi, peraih dua titel juara Indian Wells itu mengaku Serena bermain lebih baik. “Serena menggerakkan saya untuk bermain tenis yang terunggul. Ia betul-betul seseorang juara. Ia patut menang.

Ia bermain lebih baik pada masa-masa keadaan terpenting. Saya terasa tiap-tiap laga ada ad, jus, ad, jus. Semua mengenai siapa yang akan ambil peluang itu serta ia ambil dikit lebih baik ini hari,” papar Azarenka.