Gelar Pertemuan Tertutup, AHY dan Prabowo Bicarakan Hal Ini

, , Comments Off on Gelar Pertemuan Tertutup, AHY dan Prabowo Bicarakan Hal Ini

Gelar Pertemuan Tertutup, AHY dan Prabowo Bicarakan Hal Ini

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Komandan Komando Unit Pekerjaan Bersama dengan Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menjumpai capres Prabowo Subianto pada Kamis 14 Maret 2019, malam.

Pertemuan kedua-duanya berjalan dengan tertutup yang diselenggarakan dikediaman Prabowo Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Selesai berjumpa kedua-duanya juga mendekati mass media yang sejak dari barusan menanti jawaban atas pertemuan kedua-duanya.

Dalam sambutannya, AHY juga mengatakan terima kasih kehadirannya serta rekanan Partai Demokrat diterima baik. Menurut dia pertemuan itu berjalan dengan cair.

“Kami dapat dengar apakah yang dibawa oleh Pak Prabowo sampai kini untuk penduduk Indonesia yakni semangat pergantian serta tentu saja saya pun memberikan laporan pada beliau jika tanggal 1 Maret waktu lalu saya memperoleh mandat menjadi komandan pemenangan pemilu buat partai Demokrat serta tentu saja saya menjalankan double trek strategy,” tutur AHY di tempat.

AHY juga ikut menuturkan taktik double tracknya pada Prabowo, dimana dengan paralel Partai Demokrat berusaha untuk penentuan legislatif serta berusaha untuk memenangi Prabowo-Sandi.

Baca Juga : Penyebab Kebakaran Pasar Blok A Kebayoran Baru Masih Misterius

“Sebab kami ingin miliki wakil-wakil rakyat yang kompeten di parlemen kelak untuk dapat memberi suport dengan penuh pada pak Prabowo serta pemerintahan yang akan datang. Tetapi trek ke-2 tentu saja untuk lmenyukseskan pemilihan presiden tentu saja dalam konsolidasi yang mengangkat Prabowo-Sandi,” tuturnya.

Dianya pun bercerita beberapa hal apa yang sudah dikerjakan partai Demokrat saat berkeliling-keliling nusantara begitu juga demikian sebaliknya Prabowo pun bercerita hal yang sama pada AHY.

Menurut dia hasil dari blusukannya itu didapati titik jelas yang sama jika keinginan penduduk ialah untuk pergantian ke arah Indonesia yang makin baik ke depan.

Diluar itu, dianya mengharap Demokrat serta Prabowo-Sandi bisa lakukan penyelarasan berkaitan agenda kampanye terbuka.

“Hingga kadang-kadang tentu saja kita dapat lakukan kebersamaan. Meskipun tidak selalu harus bersama dengan sebab kita harus juga menegur masy yang sangat banyak di beberapa daerah di tanah air,” katanya.

“Itu yang bisa saya berikan, satu kali lagi terima kasih pak Prabowo salam pada pak SBY akan saya berikan terima kasih atas doa yang tulus untuk kesembuhan ibu Ani, terima kasih,” tutupnya.