Victoria Azarenka vs Serena Williams, Pertarungan Dua Ibu

, , Comments Off on Victoria Azarenka vs Serena Williams, Pertarungan Dua Ibu

Victoria Azarenka vs Serena Williams, Pertarungan Dua Ibu

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Duel pada Victoria Azarenka serta Serena Williams, akan tersaji pada set ke-2 Indian Wells Masters 2019. Kedua-duanya petenis berstatus ibu ini saling membidik kemenangan di laga itu. Ya, Azarenka serta Serena adalah petenis yang saling bertindak menjadi seseorang ibu.

Azarenka mempunyai seseorang putra bernama Leo, sedang Serena yang menikah dengan Alexis Ohanian, dikarunia seseorang bernama Alexis Olympian Ohanian Jr. Jelas, ini juga jadi pertempuran yang begitu dinanti-nantikan di kompetisi itu. Buat Azarenka, ini adalah kesempatannya untuk dapat memberikan mutunya masih tetap dapat bersanding dengan petenis elit dunia.

Akan tetapi,Vika-sapaan akrab Azarenka-mengakui kurang senang dengan penampilannya waktu berjumpa dengan rekanan senegaranya, Vera Lapko di set pertama, tempo hari. Walau merampas kemenangan 6-2, 6-3, ia terasa tampil dibawah perform.

Bekas petenis nomer satu dunia itu seringkali lakukan kekeliruan sendiri, serta sudah sempat ketinggalan 0-2 di set pertama. Akan tetapi, Azarenka dapat bangun serta tutup permainan dengan kemenangan. Hasil itu juga jadikan menjadi modal bernilai sebelum berjumpa Serena di Indian Wells Tennis Garden, Jumat (8/3) waktu ditempat.

Baca Juga : Gelar Pertemuan Tertutup, AHY dan Prabowo Bicarakan Hal Ini

Peraih dua titel Indian Wells Masters ini juga tidak sabar untuk berjumpa dengan Serena yang memperoleh bye di kompetisi ini. Azarenka memang tetap alami kesusahan saat berjumpa diatas lapangan. Terdaftar dari 21 pertemuan, ia telah menelan 17 kekalahan, termasuk juga pertandingan terakhir kalinya di final Indian Wells pada 2016 kemarin.

“Tentu saja, ini bisa menjadi laga yang begitu spesial buat kami. Kami mempunyai riwayat besar, itu bisa menjadi begitu spesial. Ia berikan motivasi saya, ia memberikan inspirasi saya, ia menggerakkan saya menjadi lebih baik,” kata Azarenka dikutip sport24.

Selain itu, Serena yang bisa menjadi favorit ke 10 masih jadi favorite merampas kemenangan di pertandingan kelak. Tidak hanya mempunyai rekor pertemuan diatas lapangan, ia mempunyai perform yang lebih baik di banding Azarenka. Karena, ia akhir kali bermain berlangsung di Australia Terbuka, Januari kemarin. Saat itu, ia cuma sampai perempat final selesai kalah dari Karolina Pliskova.

Sekarang, Serena akan coba mencapai hasil terunggul di kompetisi yang sempat diboikotnya saat 14 tahun itu. Ditambah lagi, ia serta Azarenka saling membidik titel ketiganya di Indian Wells. Awal mulanya, peraih 23 titel grand slam itu mencapai pada 1999 serta 2001. Sedang Azarenka merebutnya pada 2012 serta 2016.