H-2 Debat Pilpres 2019, Ini yang Dilakukan Ma’ruf Amin

, , Comments Off on H-2 Debat Pilpres 2019, Ini yang Dilakukan Ma’ruf Amin

H-2 Debat Pilpres 2019, Ini yang Dilakukan Ma’ruf Amin

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Calon wakil presiden nomer urut 01, Ma’ruf Amin, mengakui dianya siap melawan debat ke-3. Ma’ruf menyatakan tidak ada satu juga materi yang memberatkan pikirannya.

“Persiapan debat biasa saja. Saya jalan, jalan saja. Ngobrol-ngobrol saja tidak ada yang spesifik,” kata Ma’ruf di kediamannya, Jalan Situbondo, Jakarta, Jumat (15/3/2019).

Ia mengutarakan akan ikuti semua jalur debat serta ikuti apapun yang disebutkan oleh panelis dan moderator.

“Kalau saya sich utamanya debat itu bagaimana bangun Indonesia maju lebih baik dari yang saat ini, lebih tingkatkan, lebih menyempurnakan, lebih meningkatkan kembali. Itu saja,” katanya.

Baca Juga : Penusuk Penumpang Bus Transjakarta Dijadikan Tersangka

Dengan pribadi, Ma’ruf menjelaskan batasan waktu bicara pada saat debat berjalan masih tetap jadi permasalahan pribadinya. Sebab, ia memberikan, menjadi seseorang ulama seperti dianya terlatih bercara panjang akan tetapi terlatih mengemukakan ide terbaik.

“Kita umumnya bicara terlepas satu jam dua jam. Saat dibatasi, ya pasti tidak gampang. Saya harus beradaptasi,” paparnya.

Waktu di tanya tentang strategi untuk menangani kurangnya waktu untuk mengutarakan ide, ia menjawab telah temukan triknya. Akan tetapi sayangnya, Ma’ruf tidak menjawab dengan spesifik pada mass media.

“Ya ialah, triknya ada. Bagaimana, lihat saja kelak,” jawabnya.