Jalan Dominic Thiem ke Puncak Indian Wells 2019 Terbuka Lebar

, , Comments Off on Jalan Dominic Thiem ke Puncak Indian Wells 2019 Terbuka Lebar

Jalan Dominic Thiem ke Puncak Indian Wells 2019 Terbuka Lebar

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Jalan Dominic Thiem ke partai puncak Indian Wells 2019 terbuka lebar. Masalahnya petenis asal Austria ini akan melawan lawan-lawan yang tidaklah terlalu berat, termasuk juga melawan Gael Monfils (Prancis) pada set perempat final di Indian Wells Tennis Garden, ini hari.

Thiem yang ada dibagian atas memang jadi satusatunya petenis yang mempunyai favorit tertinggi. Hal tersebut sesudah Novak Djokovic di luar pendapat gagal dari petenis asal Jerman Philipp Kohlschreiber dan favorit ke-3 asal Jerman Alexander Zverev yang menanggung derita kekalahan dari rekanan senegaranya, Jan-Lennard Struff.

Kedua-duanya tersisih di set ke-3. Menjadi juara memang dikit susah. Sebab, di bagian bawah masih tetap ada jagoan tenis seperti Rafael Nadal serta Roger Federer.

Akan tetapi, peluang untuk dapat meluncur ke final masih besar seandainya ia dapat bermain lebih kom petitif seperti melakukan tiga laga awal mulanya dengan menang dua set langsung dari beberapa lawannya, termasuk juga memulangkan petenis sangat tua di kompetisi, yaitu Ivo Karlovic, 40, dengan score 6-4, 6-3 di set ke empat, tempo hari.

Baca Juga : H-2 Debat Pilpres 2019, Ini yang Dilakukan Ma’ruf Amin

Walau demikian, finalis Grand Slam Prancis Terbuka 2018 ini mengakui ingin konsentrasi terlebih dulu melawan Monfils. Ia pun ingin menjaga rekor prima 4-0 saat pertemuannya dengan rivalnya itu, termasuk juga saat sukses mengandaskan Monfils dengan straight setpada set ke enam di Indian Wells, dua tahun kemarin.

Tidak cuma itu, Thiem mengaku Monfils ada dalam keyakinan diri yang tinggi pada tahun ini. Tidak hanya jadi juara di Rotterdam Terbuka, ia pun tampil impresif di Dubai dengan sampai semi final. Karenanya, Thiem terasa ini bisa menjadi laga yang berat serta susah diperkirakan waktu diatas lapangan. “Dia mempunyai musim yang begitu baik selama ini. Ia memenangi kompetisi di Rotterdam serta bermain bagus di Dubai,” kata Thiem, dikutip atpworldtour.

“Saya terasa kebanyakan orang tahu apakah yang ia punya. Susah untuk memukul winners menantang ia. Ia cepat sekali serta dapat memberikan banyak desakan. Ini bisa menjadi laga yang susah,” pungkasnya. Yang pasti, Thiem dipandang masih jadi favorite untuk mencetak kemenangan di pertandingan itu. Ditambah lagi, pelatihnya, Nicolas Massu, yang mulai kerja bersama dengan Thiem waktu bermain di Argentina Terbuka di Buenos Aires, Februari lantas, lihat perubahan permainan anak asuhannya ini selalu alami penambahan.

Ia terasa meyakini Thiem akan berkelanjutan berkompetisi dalam merebutkan titel juara dalam suatu kompetisi. “Setiap minggu, ia (Thiem) banyak alami penambahan. Kami berupaya temukan inspirasi yang lebih baik untuk dimainkan di lapangan keras. Saat ini, ia bermain begitu agresif,” ucap Massu.