Andriy Shevchenko Andalkan Pemain Berdarah Brasil untuk Kualifikasi Piala Eropa 2020

, , Comments Off on Andriy Shevchenko Andalkan Pemain Berdarah Brasil untuk Kualifikasi Piala Eropa 2020

Andriy Shevchenko Andalkan Pemain Berdarah Brasil untuk Kualifikasi Piala Eropa 2020

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Penyerang Shakhtar Donetsk Junior Moraes sudah jadi pemain kelahiran Brasil paling baru yang masuk dengan timnas Ukraina. Moraes disediakan untuk penyisihan Group B kwalifikasi Piala Eropa 2020 menantang Portugal serta Luksemburg.

“Pelatih Andriy Shevchenko menyebut pemain berumur 31 tahun itu satu hari sesudah Moraes memperoleh paspor Ukraina,” demikian pengakuan Federasi Sepak Bola Ukraina, Selasa (19/3/2019). “Ukraina ialah negara yang diambil keluarga saya untuk hidup tujuh tahun kemarin.

Anak-anak kami bersekolah di sini. Kami miliki banyak peluang untuk tinggalkan negara ini, tapi setiap saat tetap akan memutuskan untuk masih tinggal sebab kami bahagia di sini,” kata Moraes seperti diambil situs sah club.

Baca Juga : Pembajakan Dua Mobil Tangki BBM Bisa Dijerat Pasal Pencurian

Moraes pimpin rincian pembuat gol paling banyak Liga Premier Ukraina dengan 16 gol dari 22 laga dan mencatat enam assist.

Striker kelahiran Santos, Sao Paulo, Brasil, 4 April 1987, adalah pemain Brasil ke-3 yang dinaturalisasi oleh team Ukraina dalam riwayat mereka serta bisa lakukan kiprahnya menantang Portugal pada 22 Maret di Lisabon atau Luksemburg tiga hari lalu.