Antara Hiburan dan Pengakuan

, , Comments Off on Antara Hiburan dan Pengakuan

Antara Hiburan dan Pengakuan

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Tepuk tangan meriah yang diberikan oleh penggemar Real Betis kepada Lionel Messi adalah bukti pengakuannya sebagai pemain sepak bola jenius global. Itulah yang terjadi ketika seorang pemain yang dikenal sebagai La Pulga berhasil mencetak hat-trick ketika ia membawa Barcelona menang 4-1 atas Beticos.

Para pendukung tuan rumah memberikan tepuk tangan meriah ketika meluangkan waktu ketika Messi merayakan gol keempat Barcelona di gawang Betis. Tiba-tiba, seluruh hadirin di Stadion Benito Villamarin berdiri untuk menyambut lima pemenang Ballon d’Or.

“Itu adalah bukti dari para pemain, meskipun oposisi ada di pihak penerima, tetapi kita semua menikmati era ini yang tidak ada bandingannya. Sangat penting bahwa mereka menjamu itu, itu pengakuan,” kata pelatih Barcelona Ernesto Valverde.

Di bagian lain, Messi mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari para penggemar Betis. Dia mengatakan, dia belum pernah menerima respons seperti itu dari lawan.

Baca Juga : Hadiri Silaturahmi, Prabowo Siap Junjung Tinggi Tradisi TNI

“Sejujurnya, saya tidak ingat penggemar oposisi memberi saya tepuk tangan untuk gol. Saya sangat berterima kasih atas tanggapan dari para penggemar. Kami selalu diperlakukan dengan sangat baik ketika kami datang ke stadion ini. Saya sangat bersyukur dan bahagia atas kemenangan ini. , yang sangat penting. ”

Alih-alih menerima semua pujian untuk dirinya sendiri, Messi dengan cepat memuji taktik Valverde dan pentingnya tiga poin ketika Barca mengejar treble untuk memperbesar keunggulan atas Atletico Madrid yang berada di posisi kedua.

“Mereka adalah gol-gol hebat, tetapi yang penting adalah untuk mendapatkan tiga poin. Ini adalah peluang yang sangat bagus untuk meningkatkan kesenjangan, kami tahu hasil dari Atletico dan kami tidak bisa tergelincir. Pelatih membaca permainan dengan sangat baik, taktik itu sempurna dan kami tidak menderita, justru sebaliknya, “simpul Valverde.