Start dari Monas, Karnaval Paslon 01 Akan Diikuti Ratusan Ribu Orang

, , Comments Off on Start dari Monas, Karnaval Paslon 01 Akan Diikuti Ratusan Ribu Orang

Start dari Monas, Karnaval Paslon 01 Akan Diikuti Ratusan Ribu Orang

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Arena kampanye terbuka Paslon 01 edisi paling akhir yang dikerjakan di Jakarta ini hari bukan sekedar terpusat di lokasi Gelanggang olahraga Bung Karno (GBK) Senayan dengan acara penting pidato calon presiden Jokowi. Sebelum rapat umum rakyat itu berjalan, akan disemarakkan dengan karnaval.

Karnaval akan dibarengi beberapa ratus ribu massa, yang terbagi dalam perwakilan partai pengusung calon presiden 01, relawan, sampai partisipan. Massa akan ambil tempat start di lokasi Monas, Jakarta Pusat, lalu berjalan telusuri jalan protokol Thamrin-Sudirman yang selesai di GBK, Senayan, Jakarta Pusat.

Ketua Team Kampanye Nasional (TKN), Erick Thohir, mengatakan, karnaval nanti akan diawali dari Monas ke arah GBK. “Karnaval mulai berjalan jam 12.00 WIB. Tidak hanya berjalan kaki, ada pula parade kendaraan mewakili 34 daerah Indonesia,” katanya, Sabtu (13/4/2019).

Baca Juga : Bazar Murah Nasional Perindo Diserbu Warga Kota Bekasi

“Sesuai kemauan Calon presiden kita, Jokowi jika pesta demokrasi ini mesti senang ria. Pesta politik tidak mesti menakutkan, hingga karnaval jadi representasi pesta demokrasi,” sambung Erick Thohir.

Jarak yang ditempuh peserta karnaval dari lokasi Monas ke arah GBK seputar 7 Km.. Gagasannya tiga jalan di selama jalan itu akan digunakan untuk karnaval.

Tidak hanya karnaval akan terdapat beberapa pekerjaan pertunjukan kesenian Indonesia. Salah satunya akan ada seribu penari tradisionil. Ada pula pentas reog Ponorogo, keseluruhan menyertakan 7.000 personil kesenian ciri khas Jawa Timur ini.

Pentas Reog Ponorogo akan dikerjakan di lokasi Parkir Timur Senayan Jakarta. Di seputar GBK akan ada beberapa festival yang akan berisi pentas seni, penjualan Merchandise 01 serta banyak yang lain