Tinggal di Kanada, Gisela Cindy Jarang Minta Uang ke Gracia Indri

, , Comments Off on Tinggal di Kanada, Gisela Cindy Jarang Minta Uang ke Gracia Indri

Tinggal di Kanada, Gisela Cindy Jarang Minta Uang ke Gracia Indri

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Nama Gracia Indri kembali jadi sorotan publik Tanah Air. Tetapi tidak sendiri, tetapi membawa nama sang adik, Gisela Cindy yang tengah tinggal di Kanada. Walau demikian, Gracia Indri sudah sempat bercerita perjuangan adiknya waktu pilih tinggal di negeri orang.

Menurut bekas istri David NOAH ini, sang adik memang miliki semangat yang mengagumkan untuk bertahan hidup di Kanada. Bahkan juga Gisela Cindy pun didapati kerja menjadi fashion stylist serta dapat membuahkan pundi-pundi uang sendiri.

“Saya sich cukuplah bangga, sebab dengan pribadi ia bisa mencari uang sendiri disana. Serta tidak segampang kita mencari uang di sini, ya,” kata Gracia Indri.

“Ditambah lagi disana kita pendatang, berada di negara orang. Jadi perlu kemampuan yang mengagumkan,” sambungnya.

Baca Juga : Start dari Monas, Karnaval Paslon 01 Akan Diikuti Ratusan Ribu Orang

Serta yang lebih menariknya , sampai sekarang ini Gisela Cindy malas untuk minta uang darinya. Akan tetapi, kadang Gracia Indri yang menyisihkan uang kepadanya waktu berkunjung ke Gisela Cindy ke luar negeri.

“Dikit juga ia belum pernah meminta ditransfer dari saya. Hanya terkadang jika saya kesana, saya senang tinggalin uang,” tuturnya.

“Karena itu senang bahagia sendiri ‘kapan hadir kesini, ninggal-ninggalin lagi’ tuturnya,” sambungnya.

Lalu jika bicara dengan karir sang adik, adakah peluang Gisela Cindy kembali pada dunia hiburan Tanah Air?

Sampai sekarang, Gracia Indri belum jamin kapan adiknya pulang ke Indonesia. Karena, Gisela Cindy masih tetap kerasan kerja di Kanada. Tetapi Gisela sudah sempat mengutarakan padanga jika rindu dengan dunia sinetron.

“Jika di entertainment ia ingin kembali lagi main sinetron. Selama ini sich belum ingin, bukan bermakna tidak ingin ya. Kita tidak tahu hidupnya orang tau-tau pulang kangen main sinetron,” pungkasnya.