Perindo Optimistis Jokowi-Ma’ruf Bisa Unggul di Debat Terakhir

, , Comments Off on Perindo Optimistis Jokowi-Ma’ruf Bisa Unggul di Debat Terakhir

Perindo Optimistis Jokowi-Ma’ruf Bisa Unggul di Debat Terakhir

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) optimis calon Presiden serta cawapres Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin unggul dibanding Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, di debat terakhir.

“Kami akan memerhatikan perbincangan yang di sediakan oleh calon presiden kita pasti kita begitu yakini jika pak Jokowi sudah memberi optimisme mengagumkan pada arah pembangunan bangsa,” kata Sekjen Perindo Ahmad Rofiq di acara tonton bersama dengan debat Calon presiden di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

Menurut Rofiq, Indonesia di bawah kepemimpinan Jokowi, sudah melahirkan daya optimisme dikalangan masyatakat. Diantaranya ialah penciptaan lapangan pekerjaan. “Semenjak 5 tahun Jokowi pimpin 10juta tenaga kerja sudah bisa dibuat serta dekat pada rakyat kecil,” papar Rofiq.

Baca Juga : Dukung Jokowi, Relawan Koper Beri Pelatihan ke UMKM Perempuan di Depok

Diluar itu, disebutkan Rofiq, Presiden Jokowi juga berupaya untuk membangung infrastruktur dengan cepat. Menurut dia, pembangunan ialah sinyal dari satu perkembangan serta percepatan mobilisasi penduduk.

“Oleh karenanya 5 tahun tidak cukuplah untuk memajukan bangsa,” kata Rofiq.

Rofiq memperingatkan pada semua kader serta penduduk untuk memakai hak pilihnya dengan mencoblos di Tempat Pengambilan Nada (TPS) pada 17 April akan datang.

“17 april tinggal 4 hari , Perindo sudah berusaha lumayan lama, untuk perkembangan bangsa. Mari saling berdoa supaya berbuah hasil kemenangan untuk pak Jokowi serta Partai Perindo,” tutup Rofiq.