Sebelum Hengkang ke Juventus, Ramsey Ingin Bahagiakan Arsenal

, , Comments Off on Sebelum Hengkang ke Juventus, Ramsey Ingin Bahagiakan Arsenal

Sebelum Hengkang ke Juventus, Ramsey Ingin Bahagiakan Arsenal

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Aaron Ramsey akan geser ke Juventus diakhir musim ini. Tetapi, perjuangan gelandang asal Wales mengusung tempat Arsenal malah membuat team makin sayang dengannya.

Semenjak dikabarkan akan tinggalkan Arsenal, Ramsey malah menunjukkan tampilan cemerlang. Ia telah mengepak tiga gol dalam tujuh laga paling akhir Meriam London.

Diambil situs sah Arsenal, pelatih Unai Emery berupaya tidak menyentuh hari esok Ramsey bersama dengan Meriam London. Akan tetapi, Emery tidak dapat sembunyikan perasaan takjub.

Baca Juga : Perindo Optimistis Jokowi-Ma’ruf Bisa Unggul di Debat Terakhir

“Tidak gampang baginya sesudah tanda-tangani kontrak bersama dengan Juventus, tetapi fokusnya ialah untuk menolong kami. Sikapnya waktu laga serta latihan berasa mengagumkan,” kata Emery.

“Saya bicara dengan Ramsey, ia katakan ingin lakukan suatu yang besar untuk Arsenal sebelum ia pergi. Saya begitu suka dengan Ramsey,” lanjut Emery.

Ramsey peluang tampil menjadi starter, saat Arsenal berkunjung ke markas Watford dalam lanjuta Premier League, Selasa (16/4/2019) pagi hari WIB.