Allegri Minta Ronaldo Tularkan Energi pada Pemain Juventus

, , Comments Off on Allegri Minta Ronaldo Tularkan Energi pada Pemain Juventus

Allegri Minta Ronaldo Tularkan Energi pada Pemain Juventus

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Massimiliano Allegri minta pertolongan pada Cristiano Ronaldo untuk menghidupkan semangat pemain Juventus waktu berjumpa Ajax Amsterdam di leg ke-2 perempat final Liga Champions. Allegri mengharap scuad Bianconeri dapat tampil saat singkirkan Atletico Madrid.

Juventus yang jadi satu diantara favorite untuk loloe ke semi final, di leg pertama diminta bermain seri 1-1. Gol Ronaldo yang disebut goknya ke-125 di Liga Champions sukses dibalas David Neres sampai La Vecchia Signora pulang dengan hasil imbang.

Situasi itu jelas membuat pekerjaan Juventus di Allianz Fase, Rabu (17/4/2019) dini hari, akan semakin lebih berat. Allegri juga minta Ronaldo dapat menghidupkan daya rekanan setimnya seperti waktu menaklukkan Atletico di set 16 Besar.

Baca Juga : Blakblakan, Jessica Iskandar Sempat Alami Pelecehan

“Saya tidak mengkalkulasi hasil leg pertama. Ini ialah laga 1x serta kami mesti bermain dengan sikap yang sama dengan yang kami kerjakan menantang Atletico. Kami mesti begitu menghargai Ajax di pertahanan serta pas dalam pergerakan kami,” tutur Allegri diambil FFT, Selasa (16/4/2019).

“Ini bisa menjadi permainan fisik. Untuk mencegah permainan mereka, kami mesti dengan tehnis bagus serta kami mesti bermain lebih baik dibanding yang kami kerjakan di laga pertama.”

Sayangnya di pertandingan genting ini Allegri ditempatkan pada masalah pelik sesudah beberapa penggawanya alami cedera, seperti Kapten Giorgio Chiellini (cedera betis) serta striker Mario Mandzukic (lutut). Itu belum ditambah Douglas Costa belum fit 100 %. “Douglas Costa tidak dalam situasi prima saat ini. Mudah-mudahan dalam kursus paling akhir (Selasa) ia bisa tunjukkan pada saya jika ia mempunyai paling tidak 30 menit, sebab ia dapat memastikan.”