Tewas dalam Mobil, Polisi Temukan Cairan Prostek di Tubuh Indrawari

, , Comments Off on Tewas dalam Mobil, Polisi Temukan Cairan Prostek di Tubuh Indrawari

Tewas dalam Mobil, Polisi Temukan Cairan Prostek di Tubuh Indrawari

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Polisi masih tetap menyelidik kematian Indrawari Ciptadi (44) yang meninggal di mobilnya sendiri. Istri dari Hengky ini diketemukan wafat di kursi tengah mobilnya yang terparkir di parkiran hotel lokasi Jalan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar, AKP Ade Chandra menjelaskan, polisi belum pastikan pemicu korban meninggal di mobilnya itu. Mengenai korban diketemukan sudah meninggal di kursi sisi tengah.

“Di seputar mobil itu diketemukan cairan prostek di sekitar mobil. Cairan pembersih kamar mandi itu di luar, di gagang, sama di sekujur tubuh korban,” katanya pada wartawan, Jumat (19/4/2019).

Baca Juga : Perisic Selamatkan Inter Milan dari Terkaman Serigala Roma

Polisi, katanya, sampai sekarang masih tetap menanti hasil visum dari team dokter untuk tahu pemicu kematian korban. Korban diprediksikan baru wafat beberapa saat sebelum diketemukan oleh suaminya, Hengky.

“Dari situasi jenazah sich masih tetap baru sebab tubuh belum begitu kaku, beda dengan mayat jika telah sehari. Waktu diketemukan situasi mobil tertutup tetapi tidak terkunci serta tidak ada rusaknya,” katanya.