Kekalahan Memalukan Arsenal Bikin Panas Perburuan Empat Besar

, , Comments Off on Kekalahan Memalukan Arsenal Bikin Panas Perburuan Empat Besar

Kekalahan Memalukan Arsenal Bikin Panas Perburuan Empat Besar

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Kekalahan mutlak Arsenal 0-3 di markas Leicester City membuat peta pertarungan empat besar Liga Inggris 2018/2019 berasa makin seru. Walau sebenarnya bila menang, Arsenal dapat menyelamatkan tempat empat besar.

Melawat ke markas Leicester City di King Power Fase, Minggu (28/4) waktu ditempat, Arsenal tampil limbung. Sesudah diminta bermain dengan 10 orang karena kartu merah Ainsley Maitland-Niles, Meriam London kebobolan tiga gol.

Gawang Arsenal yang dikawal Bernd Leno dijebol Youri Tielemans (59′) serta Jamie Vardy (86′ serta 90′). Akhirnya, kekalahan itu membuat Meriam London ketahan di tempat ke lima di klassemen sesaat Liga Inggris sampai minggu ke-36.

Baca Juga : Kominfo Identifikasi 1.645 Konten Hoaks Terkait Pemilu Serentak 2019

Walau sebenarnya, bila menang Arsenal akan naik keempat besar menggusur Chelsea dengan 69 point. Dapat dibilan Meriam London tidak berhasil manfaatkan situasi minggu ke-36 di mana Chelsea harus bertemu dengan Manchester United yang pertandinganya selesai imbang 1-1.

“Kami tidak berhasil manfaatkan situasi semacam ini,” sesal pelatih Arsenal, Unai Emery seperti diambil Reuters.  Team yang akan finish di tempat ke empat sampai minggu ini belum dapat diyakinkan. Dengan matematika, tidak hanya Arsenal, Chelsea serta Manchester United saling berkesempatan menyelamatkan zone Liga Champions. Tetapi, dua club yang pertama dimaksud dikit lebih diuntungkan sebab bertahan di Liga Europa.

Seperti kita tahu, ada cara-cara untuk dapat tampil di Liga Champions. Tidak hanya lewat jalan finish di empat besar, club akan mendapatkan ticket pertandingan berprestise itu bila memenangi Liga Europa.