Hilang 2 Bulan, Begini Kisah Haru Pertemuan Asep dan Keluarga di Panti Sosial

, , Comments Off on Hilang 2 Bulan, Begini Kisah Haru Pertemuan Asep dan Keluarga di Panti Sosial

Hilang 2 Bulan, Begini Kisah Haru Pertemuan Asep dan Keluarga di Panti Sosial

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Panti Sosial Bina Insan (PSBI) Bangun Daya 2 menghadapkan seseorang masyarakat binaan dengan keluarganya di Jakarta pada Kamis 9 Mei 2019 tempo hari. Asep (54) awalnya diketemukan di wilayah Pasar Rebo oleh Petugas Sudin Sosial Jakarta Timur pada 16 Maret 2019 kemarin. Pertama kalinya diketemukan, Asep dalam situasi stres.

“Pertama-tama hadir ia alami despresi, hingga pihak panti akan memutuskan untuk membinanya terlebih dulu sambil mencari keluarganya,” papar Kepala PSBI Bangun Daya 2, Syaiman pada wartawan, Jumat (10/5/2019).

Sesudah lewat proses panjang, pada akhirnya alamat keluarga Asep sukses didapati. Walau demikian, karena situasi ekonomi keluarga yang tidak mencukupi, pihak panti lakukan home visit ke rumah keluarganya yang terdapat di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang waktu lalu.

Baca Juga : Kekalahan Ajax, Mourinho; Ten Hag Tak Antisipasi Perubahan Taktik

“Home visit ini untuk pastikan jika mereka benar ialah keluarga Asep,” papar Syaiman.

Berlalu dua bulan sesudah Asep diketemukan, pihak panti memandang situasi Asep telah mulai sembuh. “Hingga ini hari, pihak keluarga diundang ke panti untuk menjemput Asep serta kembali pulang ke tempat tinggalnya di Pandeglang,” imbuhnya.

Sebelum melepas masyarakat binaan, Syaiman memberi pesan pada pihak keluarga Asep, untuk selalu lakukan pengamatan. “Obatnya janganlah lupa diminum. Seringkali dibawa bercakap serta harus diawasi dengan perlahan-lahan oleh pihak keluarganya,” tutupnya.