Kronologi Taksi Online Disambar KRL hingga 4 Penumpangnya Tewas

, , Comments Off on Kronologi Taksi Online Disambar KRL hingga 4 Penumpangnya Tewas

Kronologi Taksi Online Disambar KRL hingga 4 Penumpangnya Tewas

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Kecelakaan jalan raya di perlintasan kereta api tanpa ada palang pintu, Kampung Kandang, RT 005/01, Desa Jatake, Pagedangan, menelan korban jiwa.

Sugandi, saksi mata menjelaskan, momen berawal waktu mobil Kia Picanto merah, bernopol B 1852 NKH, lewat di perlintasan kereta api tanpa ada palang pintu.

“Saat korban lewat di TKP, mobil yang dinaiki korban tertabrak serta terbawa KA jurusan Maja-Tanah Abang,” kata Sugandi, pada wartawan, Sabtu malam.

Diterangkan ia, masyarakat sudah sempat berteriak ada kereta. Tetapi, mobil yang Darmawan Susanto itu nekat meluncur. Akhirnya, mobil yang ditumpangi 8 orang itu tertabrak KA.

Baca Juga : Meraba Masa Depan Allegri Bersama Juventus

“Mobil korban sudah sempat terbawa kereta sejauh kurang lebih 100 mtr.. Lalu, mobil terpental serta terguling ke bagian samping kanan rel KA. Tabrakannya keras,” tuturnya.

Berdasar pada info yang terhimpun, jumlag korban meninggal dalam momen itu ada empat orang. Terbagi dalam Anis Amalia, Nadia, Adinda Putri Anisa, serta Patia.

Sesaat korban selamat serta masih berada di rumah sakit untuk jalani perawatan karena lukanya, terbagi dalam Maya, Veni, Yana, serta sopir Grab Darmawan Susanto.

“Beritanya waktu itu korban memakai mobil grab car dalam perjalanan dari Kampung Kandang ke arah ke mall ITC Serpong. Ingin ngabuburit kali,” ujarnya.