Meraba Masa Depan Allegri Bersama Juventus

, , Comments Off on Meraba Masa Depan Allegri Bersama Juventus

Meraba Masa Depan Allegri Bersama Juventus

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Pelatih Massimiliano Allegri pada akhirnya mulai bicara mengejar berita pertaruhan berkaitan karir kepelatihannya di Juventus. Seperti kita ketahui, Juventus terakhir dihubungkan dekat sama Pep Guardiola.

Allegri sudah sempat dirumorkan keluar dari Juventus sekaligus juga dihubungkan dengan Inter Milan serta Real Madrid. Selain itu alat di Italia seringkali menyampaikan kabar jika Juventus ingin mencari pelatih yang dapat persembahkan titel Liga Champions.

Seolah menjawab semua berita burung itu, Allegri dengan jelas menerangkan jika club inginkan dia tinggal lebih lama. Tetapi, dia tidak merinci sampai kapan, mengingat kontraknya bersama dengan Juventus akan selesai Juni 2020.

Baca Juga : Hilang 2 Bulan, Begini Kisah Haru Pertemuan Asep dan Keluarga di Panti Sosial

“Presiden Agnelli ingin saya bertahan. Saya mempunyai rapor yang bagus sebab kami sama-sama jujur keduanya,” kata Allegri. Walau Allegri menjelaskan hal itu, kenyataannya Juventus belum perpanjang kontrak kepelatihannya. Sesaat baru saja ini tersebar berita Si Nyonya Tua ingin meminang Guardiola untuk pimpin club berusaha di Liga Champions.

Allegri sendiri telah memaparkan program yang akan ia lakukan dalam tempo dekat. Diantaranya ialah memberi Paulo Dybala kontrak baru supaya sang pemain tidak keluar dari Juventus.

“Status Dybala di Juventus masih sama. Dia adalah satu antara pemimpin club ini. Musim tempo hari, dia main bersama dengan Mario Mandzukic. Hal tersebut beralih sesudah kehadiran Cristiano Ronaldo,” kata Allegri.