Pengancam Pemenanggal Kepala Jokowi Ditangkap, Polisi Kembali Buru Agnes

, , Comments Off on Pengancam Pemenanggal Kepala Jokowi Ditangkap, Polisi Kembali Buru Agnes

Pengancam Pemenanggal Kepala Jokowi Ditangkap, Polisi Kembali Buru Agnes

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Sesudah tangkap pengancam pemenggal kepala Jokowi, Heriawan Susanto di Bogor, sekarang polisi mengincar seseorang wanita yang ada di samping aktor dalam rekaman video itu. Wanita bernama Agnes Kusumahandari itu telah didapati keberadaannya serta sedang dicari polisi.

Wakil Direktur Reserse Kriminil Umum Polda Metro Jaya AKBP Ade Ary menjelaskan, polisi masih mengincar Agnes Kusumahandari yang didapati jadi wanita yang berada di samping Heriawan. Sekarang kehadiran Agnes dikantongi polisi serta tinggal menjemput aktor.

“Masih didalami pencarian, disangka datang dari Sukabumi, ibu A, kita telah pengaturan dengan team di Sukabumi,” tuturnya pada wartawan, Senin (13/5/2019).

Baca Juga : Usai Juarai Liga Inggris, City Justru Terancam Tak Tampil di Liga Champions

Akan tetapi, Ade belum tahu apa wanita itu akan jadi terduga dijaring dengan masalah UU ITE ataukah tidak oleh anak buahnya. Karena, pihaknya belum mengecek Agnes dalam masalah ini.

“Kelak saya, kan belum kita check. Mash dikerjakan pendalaman tujuan serta arah menaikan video itu,” katanya.

Awalnya, polisi tangkap Heriawan di persembunyiannya di Bogor. Waktu diamankan, Minggu 12 Mei 2019, Heriawan terlihat shock serta pasrah.