Man City Jumpa Liverpool di Community Shield, Tanggalnya Belum Jelas

, , Comments Off on Man City Jumpa Liverpool di Community Shield, Tanggalnya Belum Jelas

Man City Jumpa Liverpool di Community Shield, Tanggalnya Belum Jelas

LONDON – Manchester City serta Liverpool ikut serta perebutan gelar paling menegangkan dalam riwayat Premier League. Tidak perlu waktu lama sesudah City finish jadi juara, ke-2 team akan kembali berkompetisi di arena Community Shield.

Walau tanggal laga Community Shield belum di konfirmasi -kemungkinan antara 3 atau 4 Agustus 2019- tetapi pertemuan ke-2 team telah jadi sorotan. Bagaimana tidak, Manchester City serta Liverpool memang jadi dua team paling disorot di Inggris musim ini.

Community Shield umumnya mempertandingkan club pemegang gelar Liga Inggris menentang club juara Piala FA. Kesuksesan Manchester City memenangi ke-2 piala itu, membuat City akan melawan Liverpool yang tempati posisi ke-2 dalam klassemen akhir Premier League.

Baca Juga : Putusan Bawaslu Bukti Kecurangan Pilpres Terjadi

Manchester City memenangi Community Shield pada tahun 2018 sesudah menaklukkan Chelsea dengan score 2-0. Sergio Aguero cetak dua gol pada laga itu, yang tertera jadi gol ke-200 club.

Buat Liverpool, ini adalah kesempatan mereka memenangi trofi Community Shield pertama semenjak 2006. Saat itu The Reds menggondol trofi sesudah menaklukkan Chelsea di Cardiff dengan score 2-1.

Sebatas info, Manchester City mencapai trofi Piala FA sesudah mencukur Watford dengan 1/2 lusin gol tanpa ada balas di Wembley, Minggu (19/5/2019). Raheem Sterling jadi pemain paling mencolok di pertandingan itu sesudah sisa pemain Liverpool itu cetak hat-trick.