Soal Kondusifitas Jakarta, Semua Pihak Diminta Tak Saling Menyalahkan

, , Comments Off on Soal Kondusifitas Jakarta, Semua Pihak Diminta Tak Saling Menyalahkan

Soal Kondusifitas Jakarta, Semua Pihak Diminta Tak Saling Menyalahkan

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Pengamat Politik dari Kampus Al- Azhar Ujang Komarudin memandang begitu tidak pas bila mempersalahkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan atas tidak kondusifnya ibu kota sekarang ini.

“Tidak dapat disalahkan pada seseorang Gubernur. Gubernur tidak punyai wewenang untuk meredam beberapa orang berdemonstrasi. Kepolisian bukan ada dibawah Gubernur,” kata Ujang pada Rabu, (22/5/2019).

Diluar itu, lanjut Ujang, Anies adalah Gubernur yang sigap dalam menghadapi dengan mempersiapkan beberapa petugas-petugasnya dari beberapa peluang. “Jadi tuduhan tidak berdasarkan itu tidak mempunyai nilai yang disematkan pada Gubernur Anies,” jelas Ujang.

Ujang minta, supaya seluruh pihak bisa meredam diri tidak untuk sama-sama mempersalahkan. “Sebab kita harus juga menjaga negara ini supaya damai dan aman,” tutur Ujang.

Baca Juga : Jelang Lawan Spurs, Liverpool Semringah Lihat Firmino Berlatih

Didapati, beberapa faksi mempersalahkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan atas kekacauan yang berlangsung selesai tindakan di seputar Gedung Tubuh Pengawas Pemilu (Bawaslu) serta Tanah Abang, Jakarta, pagi hari barusan.

Walau sebenarnya, Anies sendiri pagi barusan langsung mengevaluasi situasi terbaru dikawasan MH. Thamrin, Jakarta Pusat yang memang jadi tempat demonstrasi semenjak Selasa (21/5/2019) malam.

Anies juga lakukan pemeriksaan sarana kesehatan mobil Ambulans Kritis Darurat (AGD) dari Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta yang siap-siap waspada dan pastikan situasi keamanan serta kebersihan di ruas jalan itu.