Mantan Presiden Barcelona Kritik Kebijakan Madrid Rekrut Hazard

, , Comments Off on Mantan Presiden Barcelona Kritik Kebijakan Madrid Rekrut Hazard

Mantan Presiden Barcelona Kritik Kebijakan Madrid Rekrut Hazard

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Bekas Presiden Barcelona Joan Laporta melemparkan masukan keras pada kebijaksanaan transfer Real Madrid yang menghadirkan Eden Hazard dari Chelsea. Menurut Laporta, Hazard merupakan bukti jika Madrid tidak menyimpan keyakinan pada pemain lokal.

Madrid sah mengikat Hazard, Jumat (7/6/2019). Bintang Belgia itu dikontrak sepanjang lima tahun dengan ongkos transfer 100 juta euro (Rp1,6 triliun), yang menyamakan rekor pembelian Gareth Bale.

Presiden Madrid Florentino Perez diketahui sebab kesukaannya mengambil pemain bintang (Galactico) sepanjang dua waktu jabatannya di club, seperti menghadirkan superstar Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Luis Figo, Zinedine Zidane, serta David Beckham, Ronaldo. Eden Hazard jadi penandatanganan pertama Galactico semenjak James Rodriguez pada 2014.

Baca Juga : Cinta Laura Buka Suara soal Foto Syur, Netizen Beri Dukungan

Bicara di antara acara Pembukaan Alun-alun dengan nama Johann Cryuff di Kota Sitges, Catalunya, Sabtu (8/6/2019) waktu lokal, Laporta ungkap masukan pada kebijaksanaan Los Galacticos Madrid. Menurut Laporta, ia tidak memberi dukungan mode Galacticos, tidak senang keluarkan dompet serta meremehkan akademi pemain muda. “Saya tidak memberi dukungan kebijaksanaan transfer semacam itu. Paling tidak bukan mode yang saya representasikan.

Di Barcelona kami mempunyai filosofi lain untuk waktu yang lama, yakni cari pemain dari akademi pemain muda,” kata Laporta. “Diluar itu, langkah pergi ke pasar untuk cari pemain, pun tidak jamin apa-apa, sebab musim ini kami memenangi La Liga serta Real Madrid tidak memperoleh apa-apa.” “Hazard merupakan bukti jika mereka tidak menyimpan keyakinan pada pemain lokal,” imbuhnya.

Tetapi, di lain sisi Laporta memberikan pujian pada Hazard jadi pemain yang berkualitas serta mempunyai efek positif pada LaLiga. “Ia pesepak bola yang hebat serta akan membuat liga ini makin bersaing tanpa ada kebimbangan. Real Madrid sangat terpaksa pergi ke pasar untuk cari pemain.”