Wasekjen Demokrat Sarankan Jokowi dan Prabowo Bubarkan Koalisi

, , Comments Off on Wasekjen Demokrat Sarankan Jokowi dan Prabowo Bubarkan Koalisi

Wasekjen Demokrat Sarankan Jokowi dan Prabowo Bubarkan Koalisi

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Rachland Nashidik menyarankan ke-2 Calon Presiden (Calon presiden) yang bertanding di Pemilihan presiden 2019, Joko Widodo (Jokowi) serta Prabowo Subianto membuyarkan konsolidasi semasing. Hal tersebut dikatakannya lewat cuitannya di account Twitternya, @RachlanNashidik, Minggu (9/6/2019).

“Pak @prabowo, Pemilu telah selesai,” tutur Rachland.

Ia meneruskan, tuntutan konflik hasil Pemilihan presiden 2019 dari Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ke Mahkamah Konstitusi (MK) merupakan tuntutan pasangan capres serta wapres tidak menyertakan peranan partai.

Baca Juga : Akhir Cuti Lebaran 2019, Ancol Masih Diserbu 89.852 Pengunjung

“Saya saran, anda selekasnya bubarkan konsolidasi dalam pertemuan sah yang paling akhir. Anda lah pemimpin konsolidasi, yang ajak masuk. Hadir terlihat muka, pulang terlihat punggung,” tuturnya.

Pendapat pembubaran konsolidasi itu dikatakannya untuk Presiden Jokowi. “Saran yang sama, bubarkan konsolidasi saya berikan pada Pak @jokowi,” tuturnya.

Karena, kata Rachland, menjaga konsolidasi bermakna menjaga perkubuan di akar rumput. “Berarti mengawetkan perseteruan serta pelihara kekuatan bentrokan dalam warga. “Beberapa pemimpin harus memprioritaskan keselamatan bangsa,” tuturnya.