De Ligt Ngaku Dirayu Ronaldo Gabung ke Juventus

, , Comments Off on De Ligt Ngaku Dirayu Ronaldo Gabung ke Juventus

De Ligt Ngaku Dirayu Ronaldo Gabung ke Juventus

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Duel final Liga Bangsa Bangsa UEFA nyatanya jadi arena lobi-lobi beberapa pemain. Bintang Ajax Amsterdam serta Tim nasional Belanda Matthijs de Ligt akui dirayu Cristiano Ronaldo untuk masuk ke Juventus musim depan.

Pemain belakang berumur 19 tahun itu dalam beberapa waktu ini, khususnya semenjak gelaran Liga Champions sudah membetot perhatian. Tidak bingung beberapa club besar Eropa juga diberitakan berkeinginan ingin memakai saja De Light.

Tidak hanya Juventus, Paris Saint Germain serta Barcelona masuk juga dalam club yang mengincar tanda-tangan De Light. Sebab tingkat pertarungan yang ketat ini, mungkin manajemen Juventus memakai layanan Ronaldo untuk membujuk De Light.

Baca Juga : Wasekjen Demokrat Sarankan Jokowi dan Prabowo Bubarkan Koalisi

Selesai laga final Liga Bangsa Bangsa UEFA di Estadio do Dragao, Senin (10/6/2019) dini hari, saat diberi pertanyaan alat masalah ajakan Ronaldo, De Light tidak menolak. ” Ya itu benar,” tuturnya pada NOS.

“Awalannya saya tidak pahami. Saya dikit terkejut, jadi saya ketawa. Tetapi saya tidak menjelaskan apa-apa,” sambungnya.

“Tidak lama sesudah laga Anda benar-benar tidak perduli dengan itu. Amda sedih sudah kalah serta itu merupakan hanya satu hal yang Anda pikirkan,” tegas De Light.

Berkaitan hari esok, pemain yang diberitakan masuk juga dalam daftar target Manchester United serta Liverpool itu tidak ingin cepat-cepat memutuskan pilihan. “Saya akan liburan dahulu serta beristirahat. Saya akan biarkan itu berlangsung dan saya akan lihat.”