Perang Gangster di Tangerang Dipicu Saling Ejek di Media Sosial

, , Comments Off on Perang Gangster di Tangerang Dipicu Saling Ejek di Media Sosial

Perang Gangster di Tangerang Dipicu Saling Ejek di Media Sosial

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Seseorang gadis putus sekolah berumur 16 tahun yang diketahui dengan panggilan Dea, pimpin tawuran gangster Kuta Bumi atau Syaraf 34, di Kota Tangerang. Seseorang remaja anggota gangster Cadas meninggal dalam tawuran itu.

Minimal 15 anggota gangster Cadas serta Kuta Bumi sudah ditangkap kepolisian. Tetapi sang pimpinan, Dea, sukses kabur. Polisi sekarang ini masih mengincar Dea bersama dengan lima orang pengikut setianya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan, hasil dari penyidikan didapati jika motif tawuran ke-2 barisan remaja yang masih tetanggaan kampung ini, dipacu oleh sama-sama ledek serta ejek di sosial media.

“Sesudah dikerjakan penyidikan, nyatanya permasalahan ini dipacu oleh sama-sama ejek serta sama-sama tantang di sosial media di antara barisan Kuta Bumi serta Cadas. Mereka lalu janjian untuk bertanding,” tutur Argo pada wartawan di Polrestro Tangerang Kota, Banten, Senin (10/6/2019).

Baca Juga : De Ligt Ngaku Dirayu Ronaldo Gabung ke Juventus

Berdasar pada hasil persetujuan di sosial media Instagram itu pada akhirnya ditetapkan supaya pertarungan dikerjakan dalam tempat netral, yaitu di Kampung Teriti, RT 004/RW 004, persisnya depan SDN 2 Karet, Sepatan.

Pengungkapan masalah ini bermula dari laporan warga ke Polsek Sepatan, jika ada seseorang remaja di muka SDN 2 Karet, tergeletak bersimbah darah.

Laporan itu lalu dilakukan tindakan dengan cek tempat. Tetapi, korban tidak ada. Korban nyatanya telah dibawa ke RS Hermina oleh rekan-rekannya untuk mendapatkan perawatan.

“Sebab lukanya begitu kronis, korban lalu dirujuk ke RSUD Kabupaten Tangerang. Korban atas nama AR (16), seseorang pelajar. Cedera di kepala, tubuh, tangan, kaki, semua terkena senjata tajam,” pungkas Argo.